Garuda Muda Indonesia Bantai Filipina 9 Gol tanpa Balas

http://www.tarungbola.com
BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Timnas Indonesia U-19 sukses mempermalukan Filipina dengan skor telak 9 Gol tanpa balas saat melakoni pertandingan Piala AFF U-18 yang di selenggarakan di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar.

Garuda Muda Indonesia Tampil sangat baik dan memuaskan, Filipina tak mampu membendung Gelombang serangan Garuda Muda Indonesia sejak menit pertama di mulai, Feby Eka Putra mencetak hattrick di pertandingan ini, sementara Egy Maulana Vikry menorehkan dua gol, disusul oleh Muhammad Iqbal (dua gol), ditambah M. Rafly Mursalim dan Resky F. Witriawan yang masing-masing menyumbang satu gol.

Sejak peluit pertandingan di mulai oleh Wasit, Garuda Muda Indonesia langsung menggebrak pertahanan Filipina sejak menit awal Pertandingan, di mana Pelatih Garuda Muda Indonesia, Indra Sjafri sudah menarget kan Tim nya untuk meraih kemenangan di pertandingan ini agar mempermudah langkah mereka untuk dapat lolos ke babak selanjut nya.

Di menit awal pertandingan Filipina sempat memberikan serangan yang merepotkan pertahanan Garuda Muda Indonesia dan menciptakan peluang bagus untuk mencetak angka, Namun justru serangan tersebut langsung di balas dengan serangan Cepat Garuda Muda Indonesia pada menit ke-7 dan langsung membuka Gol pertama di pertandingan ini lewat kaki Feby Eka Putra yang melepaskan tendangan keras jarak jauh nya dari luar kotak penalty.

Garuda Muda Indonesia semakin genjar memberikan serangan demi serangan yang cukup berbahaya ke pertahanan Filipina, hingga akhir nya tepat di menit ke-21, Egy sukses mencetak Gol kedua Garuda Muda Indonesia setelah terjadi kemelut di dalam Kotak penalti, tepat di menit ke-25, gol ketiga tercipta lewat Muhammad Iqbal, bola yang di kirim oleh Feby Eka Putra sukses di sambut oleh Muhammad Iqbal yang sudah berlari di depan mulut gawang.

Memasuki menit ke-30, Garuda Muda Indonesia mendapatkan hadiah penalty setelah pemain belakang Filipina melakukan HandBall, Namun tendangan yang di lepaskan oleh Asnawi masih bisa di mentahkan oleh kiper Filipina, Namun tepat nya di menit ke-37, Garuda Muda Indonesia kembali mendapatkan hadiah penalty, Egy yang di Tunjuk sebagai Algojo dengan mudah pun melepaskan tendangan yang tak mampu di raih kiper Filipina dan mengubah kedudukan menjadi 4-0.

Dua menit berselang, Merah Putih mendapatkan hadiah tendangan bebas sedikit di luar kotak penalti. Eksekusi Iqbal berhasil menerobos ke sudut kiri bawah gawang Filipina dengan mulus. Gol tersebut menjadi gol terakhir timnas di babak pertama. Indonesia unggul pun telak 5-0.

Memasuki babak kedua, Filipina pun bermain dengan semangat baru nya untuk mengejar ketinggalan, Filipina dengan santai pun banyak menggagalkan serangan yang di lancarkan oleh Garuda Muda Indonesia, akan tetapi Filipina semakin melemah dan tak bisa membendung serangan yang di lancarkan oleh Feby Eka Putra dan kawan kawan, Di menit ke-67, gawang Filipina pun kembali dijebol oleh Feby.

Tempo pertandingan pun semakin menurun karena tidak ada nya perlawanan yang berarti dari Filipina, Garuda Muda Indonesia kembali membuat lini pertahanan Filipina Kocar kacir. Feby Eka Putra pun kembali mencetak Gol ketiga nya di pertandingan ini pada menit ke-87.

Situasi pun semakin memburuk untuk Filipina di mana pada menit ke-90, di mana kiper andalan Filipina melakukan pelanggaran hingga membuat nya di usir keluar dari lapangan, pelanggaran yang  di lakukan oleh Kiper Filipina, Quincy Julian Kammeraad menhasilkan hadiah penalty tersebut kemudian bisa dikonversi menjadi gol oleh Rafli.

Dua menit berselang, timnas U-19 berhasil menambah satu gol lagi melalui Resky F. Witriawan. Gol tersebut menjadi penutup pertandingan tersebut. Indonesia pun mengakhiri pertandingan tersebut dengan skor telak 9-0.


EmoticonEmoticon