Prancis vs Luksemburg : Skor 0-0, Les Bleus Gagal Bongkar Parkir Bus Luksemburg

http://www.tarungbola.com
BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Diluar dugaan Prancis hanya mampu bermain sama kuat dengan skor akhir 0-0, saat menjamu Luksemburg di Markas besar nya di Stadium Municipal, Toulouse, saat melakoni laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps yang dalam laga ini memainkan Bomber muda yang jadi banyak incaran beberapa Club Kaya Raya Eropa, Kylian Mbappe sejak menit awal pertandingan, dan juga beberapa pemain yang di turunkan saat melawan Belanda beberapa hari yang lalu.

Bermain di depan Publik sendiri Prancis langsung tancap gas pada menit awal pertandingan di mulai, sayang beberapa peluang yang di dapat masih belum memberikan hasil yang memuaskan.

Kiper andalan Timnas Luksemburg, Jonathan Joubert bermain dengan sangat Gemilang dan melakukan beberapa penyelamatan, termasuk menggagalkan peluang Emas yang di dapat Oleh pemain termahal Manchester United, Paul Pogba pada menit ke-37.

Di menit ahkir babak pertama, Prancis juga mendapatkan peluang emas leat tendangan pagar, namun sayang tendangan keras dari Antonio Griezman masih bisa di tepis oleh Jonathan Joubert dan mengenai mistar gawang, Skor 0-0 pun bertahan hingga peluit panjang babak pertama di Tiup Wasit.

Kembali dari kamar ganti, Prancis langsung memberikan serangan demi serangan ke daerah pertahanan Luksemburg, namun segelintir serangan yang di bangun oleh Olivier Giroud dkk masih belom memberikan hasil positif untuk mencetak angka.

Pertandingan yang sudah memasuki 1 jam dan masih belum dapat mencetak angka, Didier Deschamps pun menggantikan Mbappe dan Giroud dengan Kingsley Coman dan Alexandre Lacazette, untuk menambah daya gedor serangan Prancis.

Pada pertandingan ini Luksemburg harus mengucapkan banyak terimakasih kepada kiper andalan mereka Jonathan Joubert, di mana Jonathan Joubert melakukan penyelamatan luar biasa setelah menepis sundulan dari Djibril Sidibe di menit ke-64.

Lagi lagi pada menit ke-71, tendangan keras melengkung yang di lancar kan oleh Lacazette yang sudah membuat kiper Luksemburg, Jonathan Joubert namun Luksemburg masih beruntung memiliki Chris Philipps yang bearada di muka gawang dan menghalau bola.

Kali ini kesempatan mencetak gol datang dari gelandang termahal Manchester United, tepat nya pada menit ke-77, Sundulan keras Pogba yang tidak mampu di halau oleh Jonathan Joubert, Namun di sayangkan sundulan tersebut masih menghamtam mistar gawang.

Luksemburg hampir saja membuat publik tuan rumah tersentak ketika pemain pengganti, Gerson Rodrigues lolos dari kawalan Sidibe dan merangsek ke area berbahaya. Sayang penyelesaian akhirnya masih digagalkan tiang gawang.

Prancis pun terus menerus memberikan serangan ke pertahanan Luksemburg untuk dapat memecahkan kebuntuan, namun sayangnya tidak ada Gol yang tercipta hinga laga ini selesai, skor kaca mata pun menutup laga ini.

Hasil 0-0 membuat Prancis kembali ke puncak klasemen Grup A setelah sempat diambil alih Swedia. Prancis kini memimpin satu angka dengan tinggal menyisakan dua laga.


EmoticonEmoticon