Italia vs Israel: Skor 1-0, Ciro Immobile pahlawan Italia

http://www.tarungbola.com
BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Italia sukses mengalahkan Israel dalam lanjutan pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang di selenggarakan di Citta del Tricolore Stadium, Itilia menang tipis atas Israel dengan skor akhir 1-0.

Italia yang bermain dominan dan banyak melakukan gaya bermain menyerag terlihat cukup sulit untuk menembus pertahanan Keras Israel, Italia yang sudah mengepung pertahanan Israel masih kesulitan mencetak angka di pertandingan ini.

Italia yang dalam pertandingan ini hanya memasang dua gelandang di tengah, nyaris tak mampu menciptakan peluang dari tengah lapangan, justru serangan yang di bangun para pemain Timnas Italia banyak tercipta dari sisi sayap.

Walau terus bermain menekan di babak pertama, Italia masih belum bisa menjebol keras nya pertahanan Israel dan mencetak angka pembuka, umpan umpan silang yang di berikan dari sisi sayap permain Italia masih belum bisa membongkar pertahanan Israel, Babak pertama pun diakhiri tanpa gol.

Keluar dari kamar ganti, Italia masih tetap tidak mengganti pola permainan nya, Italia masih terus menekan pertahanan Israel, setelah menekan dari babak pertama, akhir nya Italia mampu mencetak skor ke gawang Israel, lewat kaki Ciro Immobile pada menit ke-53.

Antonio Candreva yang berlari menyisiri bagian sayap serangan Italia melepaskan umpan silang ke depan gawang Israel, Ciro Immobile yang sudah menunggu bola di tiang jauh sukses menyundul bola yang tak mampu di raih penjaga gawang Israel Ariel Harus dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Setelah Gol yang di ciptakan Ciro Mobile, Italia semakin gencar melakukan serangan ke daerah pertahanan Israel, Formasi 4-2-4 yang di pilih oleh Pelatih Timnas Italia, Giampiero Ventura memanag ampung menciptakan banyak peluang, Namun setelah Gol dari Ciro Mobile Sampai laga usai, skro 1-0 untuk kemenangan Italia tetap bertahan.

Dengan hasil ini, Italia masih belum beranjak dari posisi dua klasemen sementara Grup G dengan 19 poin. Sementara itu, Israel berada di posisi empat dengan sembilan poin.


EmoticonEmoticon