Sadio Mane, Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan Agustus

http://www.Tarungbola.com
BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Penampilan gemilang berhasil dicatatkan oleh winger Liverpool, Sadio Mane baru baru ini terpilih menjadi salah satu pemain terbaik Liga Inggris Bulan Agustus 2017.

Penampilan gemilang Winger Liverpool, Sadio Mane dalam tiga pertandingan pertama yang dilakoninya di Liga Inggris musim ini, Winger asal Senegal itu pun sukses mencetak 3 Gol di Tiga pertangdingan tersebut.

Karena penampilan yang luar biasa tersebut, Sadio Mane pun terpilih sebagai pemain terbaik Liga Inggris di bulan Agustus 2017, Winger yang kini berusia 25 tahun itu sukses mengalahkan Rekan satu Tim nya yang baru saja terpilih menjadi pemain terbaik Liverpool bulan Agustus, Mohammed Salah.

Sadio Mane di nilai sangat membantu Liverpool tampil Gemilang meski tanpa Gelandang andalan Liverpool, Philippe Coutinho, di mana pamain asal Brazil itu absen dan tidak bisa bermain membela Liverpool di karenakan statusnya di bursa Transfer masih gantung dan belum jelas.

Namun banyak juga pihak yang mengatakan bahwa tanpa kehadiran Gelandang terbaik asal Brazil, Philippe Coutinho, Liverpool akan banyak mengalami penurunan Performa untuk skuad  nya, tapi ternyata hal tersebut tidak terjadi, bahkan Liverpool terbukti masih tetap tangguh walau tanpa Philippe Coutinho.

Meski di laga perdana Liga Inggris 2017/2018 di mulai, Liverpool sempat menuai hasil Imbang 3-3 saat melawan Watford, namun skuad anak asuh Jurgen Klopp mampu bangkit di dan membuktikan permainan terbaik nya di pertandingan pertandingan berikut nya, apa lagi di pertandingan terkahir nya saat menjamu Arsenal, Anak asuh Jurgen Klopp tersebu mampu menggila Arsenal dengan skor akhir Empat Gol tanpa balas.

Kesuksesan Liverpool memang nyatanya tak hanya bergantung pada satu pemain saja. Begitu pun dengan Mane, yang meski terpilih menjadi pemain terbaik Liga Inggris di bulan Agustus, tetapi tetap membutuhkan dukungan dari rekan-rekan setimnya yang lain agar dapat cemerlang.


EmoticonEmoticon