Liverpool, Chelsea dan Arsenal Incar Thomas Muller

http://www.tarungbola.com
BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Di kabarkan Tiga Club besar English Premier League Liverpool, Chelsea dan Arsenal sedang berusaha mendekati Bayern Munchen agar mau melepaskan penyerang Timnas Jerman, Thomas Muller.

Thomas Muller yang menjadi penyerang andalan bagi Bayern Munchen sejak tahun 2008 ternyata banyak di minati oleh beberapa Club besar Liga Inggris, namun sejak Carlo Ancelotti hadir dan melatih Bayern Munchen pada 2016, peran Thomas Muller di Bayern Munchen pun mulai sedikit tereduksi.

Pemain serba bisa yang kini berusia 27 tahun itu sepertinya tidak terlalu cocok dengan skema pelatih baru nya Carlo Ancelotti, Thomas Muller pun merasa sulit menampilkan permainan terbaik nya dengan skema yang di pakai oleh Carlo Ancelotti, dan ia juga sempat mengeluhkan hal tersebut di depan media.

Dengan usia yang masi di masa keemasaan, Thomas Muller pun menjadi banyak Incaran beberapa Tim papan atas, di mana Liverpool, Arsenal dan Chelsea di kabarkan sudah menjalin kontak dengan Bayern Munchen untuk melepaskan pemain Timnas Jerman tersebut dari Alianz Arena.

Akan tetapi Bayern Munchen masih menolak tawaran tersebut karena masih belum siap untuk melepaskan pemain serba bisa tersebut, di mana perstasi nya pada musim lalu Thomas Muller sukses mencetak 9 Gol dari 42 pertandingan di semua Kompetisi dengan 17 Assist.

Sementara itu, di pentas Bundesliga ia tampil sebanyak 29 kali dan hanya mencetak lima gol saja. Itu merupakan catatan terburuknya sejak ia masih tim utama tim tersebut pada 2008 silam.


EmoticonEmoticon