Spanyol Hajar Italia 3-0 Di Santiago Bernabeu

http://www.tarungbola.com

BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Spanyol sukses menduduki peringkat pertama klasmen Grup B Zona Eropa Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Italia dengan skor akhir 3-0 yang di selenggarakan di Markas besar Real Madrid, Estadio Santiago Bernabeu.

Tampil di depan publik sendiri, Spanyol langsung tampil menyerang sejak menit awal, serangan demi serangan yang di lancarkan Timnas Spanyol menyebabkan beberapa pemain bertahan Italia melakukan banyak pelanggaran.

Pada menit ke-13, Spanyol pun mendapatkan hadiah tendangan bebas teapt di depan kotak penalti usai pelanggaran yang di lakukan Leonardo Bonucci terhadap Marco Asensio. Isci yang berugas sebagai Eksekutor tendangan bebas tersebut pun sukses menaklukkan Gianluigi Buffon untuk membawa Spanyol unggul 1-0 di menit 13.

Setelah Gol tersebut Timnas Italia juga beberapa kali mengecam pertahanan Spanyol, Andrea Belotti hampir saja mencetak angka untuk Italia, lewat tandungan keras nya setelah mendapat kan umpan dari Matteo Darmian, Namun kiper terbaik Manchester United, David De Gea, masih mampu menepis bola sundulan Andrea Belotti.

Memasuki 5 menit terakhir babak pertama pertandingan ini, Spanyol kembali menggandakan kemenangan nya atas Italia, lagi lagi Isco sukses mecatatkan nama nya di papan skor, lewat pergerakan apik nya dan langsung melepaskan tendangan keras lewat kaki kiri nya yang tak mampu di halau oleh Buffon, Skor 2-0 ini pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Italia langsung bermain menyerang untuk mengejar ketertinggalan, Lagi lagi De Gea sukses menepis tendangan Lorenzo Insigne dari kotak penalti, bola Reborn hasil tendangan tersebut pun di manfaat kan oleh Demian, namun tendangan Demian justru membentur Gerard Pique yang langsung dengan mudah di amankan oleh De Gea.

Setelah itu, permainan lebih banyak berkutat di lini tengah. Spanyol sendiri mampu menambah gol di menit 77.

Centre-back Real Madrid, Sergio Ramos maju ke depan pertahan Italia lewat sebuah counter attack, Sergio Ramos melepaskan umpan tarik mendatar ke arah mulut gawang Italia, Morata yang tanpa kawalan pun dengan mudah memasukkan bola ke Gawang yang di kawal oleh Gianluigi Buffon, Spanyol pun Unggul atas Italia 3-0.

Morata sempat membobol gawang Buffon untuk kedua kalinya lewat sebuah tandukan di menit 89. Namun, gol dianulir karena bomber Chelsea itu sudah lebih dulu terperangkap offside. Skor 3-0 untuk Spanyol bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.


EmoticonEmoticon