Selalu Mendapatkan Kartu Merah Melawan Arsenal, Conte Akhirnya Buka Suara


BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Antonio Conte telah memperingatkan pemain Chelsea untuk tetap tenang demi menghindari kartu merah saat melawan Arsenal pada akhir pekan ini.

Skuat asuhan Conte telah kalah dalam 2 pertemuan terakhir mereka dengan Arsenal yang terjadi di final Piala FA dan Community Shield, setelah The Blues harus menyelesaikan laga dengan kurang dari 11 pemain dalam ke-2 kesempatan tersebut.

Victor Moses diusir wasit dalam kekalahan 2-1 di final Piala FA pada musim lalu, setelah bek sayap Chelsea itu mendapat kartu kuning kedua karena dianggap melakukan diving di dalam kotak penalti. Sementara pemain sayap Chelsea, Pedro diberi kartu merah langsung di Community Shield pada bulan Agustus lalu, setelah melanggar Mohamed Elneny. Chelsea akhirnya kembali takluk di tangan Arsenal melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Untuk itu, Conte kali ini ingin pemain Chelsea menghindari kartu merah yang dapat merusak penampilan mereka di Stamford Bridge pada akhir pekan ini. Bos Chelsea itu meminta kepada para punggawanya untuk fokus dan tetap tenang agar tidak terpancing emosi.

“Saya berharap bisa menyelesaikan permainan dengan 11 pemain. Dalam 2 pertandingan terakhir, final Piala FA dan Community Shield, kami menyelesaikan laga dengan 10 pemain,” kata Conte saat konferensi pers.

“Yang pasti saat Anda memulai permainan, Anda selalu berusaha menjaga disiplin yang benar, namun dalam kedua situasi  tersebut [kartu merah lawan Arsenal], Anda juga harus melihat kembali apakah itu pantas untuk mendapat kartu merah,” tambah Conte.


EmoticonEmoticon