Inggris vs Slovakia: Skor 2-1, Marcus Rashford penentu kemenangan Inggris

http://www.tarungbola.com
BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet – Inggris semakin dekat dengan putaran Final Piala Dunia 2018 setelah menaklukkan Slovakia dengan skor akhir 2-1 dalam lanjutan kualifikasi Zona Eropa yang di laksanakan di Wembley.

Inggris tersentak dengan Gol cepat yang di cetak oleh Lobotka pada menit ke-3, Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford membuat kesalahan yang di rebut oleh Lobotka, Lobotka yang tidak ingin kehilangan kesempatan untuk mencetak angka pun langsung melakukan kerjasama dengan Adam Nemec, Lobotka pun melesahkan bola dengan tenang ke gawang Joe Hart.

Akibat Gol cepat itu Inggris langsung meningkatkan daya serangan nya, namun sayang upaya yang di lakukan Tim asuhan Gareth Southgate itu masih belum bisa membahayakan Gawang yang di huni oleh Dubravka.

Inggris akhir nya bisa menyamakan kedudukan di menit ke-37, lewat tendangan Corner, Rashford melepaskan umpan pendek melengkung yang tepat jatuh di depan Dier, Dier dengan tenang melepaskan tendangan Firts time yang tak mampu di halau oleh kiper Slovakia, Dubravka. Hingga turun minum skor 1-1 pun menutup pertandingan babak pertama.

Kembali dari kamar ganti, Inggris masih tetap mendominasi jalannya pertandingan, meski banyak serangan dan peluang yang di donminasi oleh Inggris masih gagal untuk membuahkan Gol kemenangan untuk The Three Lions.

Memasuki menit ke-59, Rashford akhir nya sukses membayar kesalahan yang telah di lakukan nya di babak pertama, Rashford sukses membobol gawang Martin Dubravka setelah melepaskan tendangan keras dari luar kotak Penalti, Skor 2-1 kemenangan untuk Inggris.

Inggris mencoba mempertahankan keunggulan, sementara Slovakia memasukkan tenaga segar guna memburu gol penyama kedudukan. Namun tak ada gol tambahan tercipta hingga laga usai. Skor 2-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Berkat hasil ini, Inggris makin kokoh di puncak klasemen Grup F dengan koleksi 20 poin, unggul lima poin dari Slovakia dengan menyisakan dua pertandingan.


EmoticonEmoticon