Resmi Sudah, Barcelona Gaet Antoine Griezmann



PermainanVip - Prediksi tentang masa depan Antoine Griezmann resmi berakhir. Juara La Liga, Barcelona menyatakan jika striker Atletico Madrid itu sah menjadi pemain mereka.

Pada akhir musim lalu, Griezmann mengeluarkan kabar penting mengenai masa depannya. Ia memutuskan untuk tidak meneruskan karirnya di Atletico Madrid setelah lima tahun membela klub Ibukota Spanyol tersebut.

Cukup banyak rumor mengenai kemana Griezmann merapat. Tetapi sang pemain menutup mulut rapat-rapat mengenai klub yang bakal ia bela musim depan.

Akhirnya dinding mengenai masa depan Griezmann terkuak. Sang pemain resmi diumumkan menjadi pemain baru Barcelona.

"FC Barcelona telah membayar 120 juta Euro untuk menebus klausul rilis Antoine Griezmann dari Atletico Madrid,"  buka pengumuman resmi Barcelona.

"Sang pemain bakal mengesahkan kontrak di klub barunya untuk lima musim ke depan, sampai 30 Juni 2024. Ia mempunyai klausul rilis 800 juta Euro."

"Kami akan segera memberitakan jadwal lengkap mengenai jadwal lengkap presentasi
Griezmann selaku personel dari tim utama Barcelona." tutup pengumuman resmi tersebut.

Gosip bergabungnya Griezmann ke Barcelona sebenarnya bukan rumor baru. Sejak musim lalu, berdesir kabar jika El Blaugrana ingin menarik sang striker.

Akan tetapi Griezmann pada waktu itu menolak tawaran Barca. Ia malah memperpanjang kontraknya di Atletico Madrid pada kala itu.

Namun striker Timnas Prancis itu kembali berubah pikiran, sehingga ia sekarang resmi mendarat di Camp Nou.


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip


EmoticonEmoticon