Gol Tunggal Marko Simic Menangkan Persija atas PSS Sleman



PermainanVip - Persija Jakarta berhasil menyudahi tren buruk mereka di ajang Shopee Liga 1 2019. Meladeni PSS Sleman di Stadion Candrabhaga, Bekasi, Rabu (3/7/2019), Macan Kemayoran sukses merenggut angka penuh setelah mengalahkan sang tamu dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal yang terjadi di partai ini diciptakan oleh striker asing Persija, Marko Simic di paruh pertama.

Persija bermain mengedor dari awal laga. Tampak terlihat begitu jelas motivasi para pemain Macan Kemayoran demi meraih kemenangan dalam partai ini.

Beberapa percobaan didapatkan oleh Marko Simic, Riko Simanjuntak, maupun Bruno Matos dalam 20 menit pertama, namun penuntasan akhir belum berbuah manis.

Persija akhirnya membuka kedudukan pada menit ke-26 lewat Marko Simic. Penyerang asal Kroasia itu mengejar umpan pintasan panjang dan langsung melepaskan sepakan mendatar yang membuat kiper PSS, Ega Rizky Pramana, mati langkah dan tak bisa mengagalkan masuknya bola ke dalam gawang.

Persija Jakarta melepaskan ancaman sepanjang paruh pertama. Tetapi, begitu banyak kesempatan yang dimiliki Macan Kemayoran tak kunjung membuahkan hasil.

Sampai 45 menit pertama usai, Persija tetap cuma unggul tipis 1-0 via gol yang diukir oleh Marko Simic.

Macan Kemayoran kian menaikkan ketajaman serangan di paruh kedua. Beberapa serangan dilaksanakan para pemain Persija, seperti Riko Simanjuntak dan Marko Simic.

Bahkan bomber asal Kroasia itu hendak mencetak gol keduanya dalam laga ini pada menit ke-52. Tetapi, ketika melakukan selebrasi, Marko Simic baru sadar kalau gol itu tidak sah sebab asisten wasit telah lebih dulu mengangkat bendera tanda offside.

Sebuah kesempatan emas didapatkan oleh Rohit Chand pada menit ke-72 menyambut umpan silang dari Maman Abdurrahman, pemain asal Nepal itu melepas tendangan yang masih sanggup diblok dengan baik oleh Ega Rizky.

PSS Sleman bukan tanpa serangan. Hal tersebut terbukti dari statistik shot on goal kedua kubu sama-sama lima sepakan sampai menit ke-80. Tetapi, percobaan yang berupaya diwujudkan oleh Brian Ferreira dkk. sukses dijegalkan oleh baris pertahanan Persija dan juga Shahar Ginanjar yang bermain cukup gemilang dalam partai ini.

Ancaman terus dilakukan oleh Persija. Sampai-sampai Riko Simanjuntak menerima kesempatan emas pada menit ke-87. Sayang, bola tendangan yang dilepaskannya masih mengenai tiang gawang Laskar Sembada.

Sampai laga berakhir, kemenangan 1-0 yang dimiliki Persija tak berubah. Macan Kemayoran pun sukses melangkah keluar dari zona bahaya dan naik empat posisi ke peringkat ke-12 dalam klasemen sementara Liga 1 2019 dengan lima angka dari lima pertandingan.


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip


EmoticonEmoticon