Dikalahkan Tottenham, Real Madrid Lanjutkan Tren Buruk



PermainanVip - Real Madrid kembali mengalami kekalahan dalam partai persiapan pramusim mereka setelah dikalahkan Tottenham Hotspur dengan skor tipis 0-1 dalam pertandingan perempat final Audi Cup di Allianz Arena, Munchen, Selasa (30/7/2019).

Gol individu kemenangan Spurs lahir di paruh pertama, tepatnya pada menit ke-22 melalui Harry Kane memaksimalkan blunder yang dibuat Marcelo.

Bagi Real Madrid, kekalahan ini melanjutkan tren negatif mereka pada pramusim kini. Sebelumnya, skuat besutan Zinedine Zidane tunduk 1-3 dari Bayern Munchen.

Lantas, Real Madrid cuma memang melalui babak adu penalti saat bertemu dengan Arsenal, dan dilibas sang tetangga, Atletico Madrid dengan skor menonjol, 3-7.

Tanpa Gareth Bale dan Thibaut Courtois yang tidak dibawa ke Jerman, Zidane memainkan skuat terbaik pilihannya dari menit awal, termasuk sang bintang anyar, Eden Hazard.

Walau begitu, Real Madrid gagal meningkatkan permainan mereka. Sebaliknya, Tottenham sanggup bermain lebih dominan dan sering membahayakan gawang Keylor Navas.

Tottenham pun sanggup unggul 1-0 pada menit ke-22 melalui sepakan Kane sesudah sebelumnya ia memaksimalkan salah backpass yang dilakukan Marcelo.

Karim Benzema mencoba menyamakan skor, sayang tendangan melengkungnya masih melayang dari sasaran. Skor 1-0 untuk kemenangan Spurs pun bertahan sampai jeda.

Kembali dari ruang ganti, permainan terbuka masih ditunjukkan kedua kubu. Sayang beberapa kesempatan yang mereka terima masih belum dapat dioptimalkan menjadi gol.

El Real hendak mencetak gol via sontekan Rodrygo. Sayang gol ini dibatalkan sebab pemain asal Brasil itu lebih dulu berada dalam posisi offside saat mendapat umpan Marcelo.

Sesudah percobaan Takefusa Kubo masih melebar dari target, giliran bintang muda Tottenham, Troy Parrott yang percobaannya masih digagalkan tiang gawang. Skor 1-0 untuk kemenangan Spurs pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Berkat kemenangan ini, Tottenham Hotspur pantas bermain di laga final untuk menantang pemenang partai antara Bayern Munchen kontra Fenerbahce. Sedangkan Real Madrid bertanding di laga perebutan posisi ketiga menghadapi klub yang kalah.


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip


EmoticonEmoticon