Bayern Munchen Benamkan Real Madrid dengan Skor 3-1



PermainanVip - Bayern Munchen mendapatkan hasil manis pada partai keduanya di International Champions Cup [ICC] 2019. Die Roten berhasil menekuk Real Madrid pada laga di NRG Stadium, Minggu (21/7/2019) pagi WIB, dengan skor 3-1.

Munchen bermain dengan intensitas terbaik pada partai ini. Thomas Muller menjadi andalan di barisan depan. Sedangkan, Thiago Alcantara berada di sentral permainan. Manuel Neuer pun bermain di bawah tiang.

Sementara itu, skuat Real Madrid bermain dengan intensitas utamanya. Manajer Zinedine Zidane menurunkan trio Luka Modric, Isco dan Toni Kross di barisan tengah. Sedangkan Karim Benzema menjadi andalan di barisan serang.

Skuat Niko Kovac ungguk pada menit ke-15. Pemain asal Prancis, Corentin Tolisso menjebol gawang Thibaut Courtois. Tembakan pertama Coliso sanggup diblok Courtois, tapi bola mentah segera disambarnya menjadi gol.

Los Blancos yang menurunkan Eden Hazard beberapa kali berusaha untuk membalas gol. Tetapi, sejumlah percobaan yang diterima oleh Benzema belum sanggup berbuah gol. Paruh pertama berusai dengan skor 1-0 untuk Bayern Munchen.

Pada paruh kedua, pelatih Niko Kovac menurunkan Robert Lewandowski untuk menggantikan
Muller. Kovac juga menurunkan Benjamin Pavard, Niklas Sule serta Serge Gnarby. Dua pemain pengganti pun berhasil mencetak gol untuk Munchen.

Lewandowski mencetak gol pada menit ke-67 setelah menyambut umpan jauh dari Sule. Pemain asal Polandia itu menampilkan skill memutar yang cantik sebelum melepas sepakan yang menjebol gawang Keylor Navas.

Sementara, Serge Gnarby mencetak gol di menit ke-69 sesudah mendapat umpan silang dari Leon Goretzka. Gnarby yang tak mendapat kawalan dengan mudah menyarangkan bola ke gawang Navas. Munchen unggul 3-0.

Pada menit ke-82, Bayern Munchen tampil dengan 10 orang. Sven Ulreich menerima kartu merah setelah dinilai menjatuhkan Rodrigo Goes dalam kondisi satu lawan satu. Wasit pun melepaskan freekick di muka kotak terlarang Munchen.

Rodrygo Goes yang menjadi algojo berhasil memberi kesan baik untuk suporter Madrid. Dia mencetak gol cantik dari tendangan bebas. Pemain asal Brasil itu membuat skor menjadi 3-1. Real Madrid takluk dari Bayern Munchen.


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip


EmoticonEmoticon