Diwarnai 3 Tendangan Penalti, Bali United Tumbangkan PSS Sleman



PermainanVip
- Bali United menumbangkan perlawanan tamunya PSS Sleman dalam sambungan pekan ke-9 Liga 1. Tampil di depan ribuan suporternya, Laskar Serdadu Tridatu menang meyakinkan dengan skor 3-1, di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (22/7/2019).

Dalam partai itu diwarnai dengan tiga penalti, yaitu dua untuk Bali United dan satu untuk kubu tamu. Satu gol lainnya tercipta dari bunuh diri bek PSS Sleman.

Tiga gol Bali United masing-masing tercatat dari penalti Ilija Spasojevic pada menit ke-18, gol bunuh diri Asyraq Gufron (36′), dan penalti Melvin Platje (82′). Sedangkan PSS Sleman mempersempit ketertinggalan lewat penalti yang diciptakan Yevhen Bokhashvili (65′).

Dengan hasil tersebut, skuat besutan Stefano Cugurra ini menanjak ke posisi kedua dengan 19 angka. Mereka cuma berjarak satu poin dari Tira Kabo selaku pemimpin klasemen. Bali United sendiri masih menyimpan satu partai sisa.

Sementara itu Elang Jawa tak bergerak dari peringkat 11 dengan torehan 12 angka dari 9 pertandingan.

Manajer Bali United, Stefano Cugurra bersyukur atas kemenangan tersebut. Baginya, torehan tiga poin ini dapat menaikkan moral para pemainnya sesudah dua partai sebelumnya tunduk. Mereka kalah 0-1 dari Barito Putera dan 0-2 dari Persela Lamongan. Partai berikutnya mereka bakal berkunjung ke Persib Bandung pada Jumat (26/7/2019) mendatang.

"Kedua klub tampil bagus hari ini dan kita bisa kontrol laga dari awal dan ukir tiga gol. Ini baik bagi pemain keluar dari ancaman kalah dua kali di tandang. Sekarang kita menang lagi dan pemain bakal percaya diri,” ucap pelatih yang biasa Teco ini, Senin (22/7/2019).

Tak lupa kemenangan ini juga ia berikan kepada warga Bali yang bakal merayakan Hari Suci Galungan. Ia berterima kasih kepada pendukung yang memadati sudut-sudut stadion walau bermain di hari kerja.

"Kita hari ini bisa tampil di Bali lagi sesudah empat pertandingan sebelumnya di luar. Terima Kasih kepada fans yang hadi padahal hari kerja. Tetapi stadion tetap penuh,” ujarnya.


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip


EmoticonEmoticon