Messi Gagal, Tim Samba Lolos ke Final Copa America 2019



PermainanVip - Tim nasional Brasil lolos ke final Copa America 2019 setelah menaklukkan Argentina pada putaran perempat final.

Bertanding di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Minas Gerais, Rabu (3/7/2019) pagi WIB, Dani Alves dkk menang dengan skor 2-0 atas Argentina.

Gol Tim Samba dicatat oleh Gabriel Jesus pada menit ke-19 dan Roberto Firmino (71'). Pada laga puncak Brasil bakal menghadapi pemenang partai semifinal antara Cile vs Peru yang bakal bermain pada Kamis (4/7/2019) pagi WIB.

Laga berlangsung ketat semenjak peluit kick off dibunyikan. Brasil yang berlaku sebagai tuan rumah mencoba untuk mendominasi jalannya laga.

Sampai menit ke-8, total sudah empat pelanggaran yang dilaksanakan kedua tim. Bahkan, bek Argentina, Nicolas Tagliafico, disanksi kartu kuning setelah menjegal keras Gabriel Jesus.

Argentina meneror gawang Brasil di menit ke-12 saat tendangan jarak jauh Leandro Paredes cuma menyamping dari gawang Allison Becker.

Brasil berusaha mengempur Argentina dengan memanfaatkan umpan-umpan pendek mereka. Pada menit ke-19, tuan rumah sanggup unggul terlebih dulu.

Mengandalkan umpan mendatar Roberto Firmino, Gabriel Jesus yang tanpa penjagaan dengan mudah menyarangkan bola ke gawang Argentina yang dijaga Franco Armani.

Sejak unggul, Selecao kian menikmati jalannya laga.

Bukannya bisa menambah keunggulan, Brasil malah nyaris kejebolan ketika Sergio Aguero memaksimalkan freekick Lionel Messi dan mengirim tandukan ke arah gawang.

Beruntung, tandukan Aguero membentur tiang gawang Allison. Bola mentah pun langsung disambar oleh barisan pertahanan Brasil.

Laga memang condong keras. Sampai menit ke-35, total sudah 12 pelanggaran yang terjadi.

La Albiceleste kembali meneror melalui duet Messi-Aguero. Tetapi, sepakan keras Aguero tetap bisa dihalau bek Brasil.

Kiprah tunggal Everton pada menit ke-41 hendak membuat baris pertahanan Argentina gelisah. Tetapi, Juan Foyth dengan dengan siap sukses mengantisipasi bola.

Paruh pertama usai, kedudukan 1-0 bertahan untuk keunggulan Brasil.

Menjalani paruh kedua, arus pertandingan tak menyurut. Brasil mencoba menambah daya gempur dengan menurunkan Willian.

Di menit ke-51, umpan satu dua Argentina menghasilkan ancaman bagi Brasil. Tembakan
Lautaro Martinez masih melayang di atas gawang Alisson.

Selecao nyaris saja menambah kedudukan pada menit ke-56. Gocekan Jesus berbuah umpan kepada Philippe Coutinho. Tembakan gelandang Barcelona itu masih menyamping dari gawang Franco Armani.

Berlalu satu menit, La Albiceleste langsung menjawab. Tim Tango mendapatkan kesempatan emas setelah tendangan Messi cuma membentur gawang Brasil.

Lionel Messi kembali melahirkan peluang pada menit ke-66. Sayang, freekick sang megabintang tetap dapat ditangkap oleh Alisson.

Pada menit ke-71, Brasil sukses menggandakan kedudukan. Aksi tunggal ciamik Jesus yang melewati tiga pemain Argentina menghasilkan umpan kepada Firmino.

Striker 27 tahun iu tak menyia-nyiakan peluang untuk membuat skor menjadi 2-0.

Sejak waktu itu, laga kian seru dan berjalan sengit. Di menit ke-74, pelatih Argentina Lionel Scaloni mendapatkan kartu kuning dari wasit akibat protes yang berlebihan.

Semua usaha dilaksanakan Argentina untuk memperkecil ketertinggalan, namun tak berhasil.

Skor 2-0 bertahan sampai akhir pertandingan. Brasil melaju ke final Copa America 2019.


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip


EmoticonEmoticon