Hadapi Napoli, Liverpool Dihantam 3-0



PermainanVip
- Liverpool ditumbangkan Napoli dengan skor telak 0-3 pada laga persahabatan pra musim di Murrayfield Stadium di Edinburgh, Skotlandia, Minggu (28/07/2019). 

Liverpool tampak biasa mencoba untuk menguasai jalannya laga. Skuat Jurgen Klopp berupaya membentuk serangan dengan sabar, mengoperkan bola dari kaki ke kaki.

Tetapi gempuran mereka kerap putus di tengah. Hal ini juga yang membuat Napoli akhirnya dapat mencetak gol pada menit ke-17.

Origi kelepasan bola di tengah lapangan. Bola lantas bertengger di kaki Lorenzo Insigne. Ia mengiring bola dari sayap kiri dan menerobos ke tengah di depan kotak terlarang. Matip yang menjaganya bergerak kurang gesit. Insigne pun dengan leluasa bisa mengarahkan bola ke sudut kiri bawah gawang Mignolet.

The Reds kembali kejebolan pada menit ke-28. Insigne kembali menjadi aktor terciptanya gol ini. Ia melepas umpang mendatar ke tengah kotak terlarang. Di sana sudah ada Arkadiusz Milik yang meraihnya dengan bebas tak terjaga. Dengan sekali sontekan, ia menaklukkan Mignolet lagi. 0-2.

Liverpool hendak mencetak gol pada menit ke-45 lewat tembakan Wijnaldum. Tetapi wasit membatalkannya sebab ia diduga telah offside lebih dulu.

Liverpool bermain sedikit lebih baik di paruh kedua. Tetapi mereka malah kejebolan lebih dulu pada menit ke-52. Insigne lagi-lagi menjadi ancaman bagi The Reds.

Aksinya dari sisi sayap kiri gagal distop Trent. Insigne melepas sepakan melengkung, yakni gol pertamanya. Tetapi kini Mignolet lebih sigap dan bisa menepisnya. Namun bola berguling liar di kotak terlarang dan akhirnya jatuh ke kaki Amin Younes, yang dengan mudah menyepak bola melalui garis gawang.

Jurgen Klopp melaksanakan pertukaran pemain di tengah pertandingan. Ia menarik para pemain senior dan memainkan beberapa pemain muda. Di antaranya Sepp van den Berg dan
teranyar mereka, Harvey Elliott.

Performa Liverpool sedikit lebih baik. Mereka sanggup membuat beberapa percobaan. Salah satunya lewat tembakan keras Wilson pada menit 89, yang mesti susah payah ditepiskan oleh kiper Gli Azzurri.

Akan tetapi pada akhirnya Liverpool gagal mencetak gol balasan. Mereka tumbang telak 0-3. Bagi Napoli, ini menjadi pembalasan dendam atas kekalahan mereka di Liga Champions di fase grup pada musim 2018-19 kemarin.

Ini juga termasuk kekalahan ketiga Liverpool dalm empat laga persahabatan pra musim sejauh ini. Sebelumnya mereka ditaklukkan oleh Borussia Dortmund dan Sevilla.


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip


EmoticonEmoticon