Kawasaki Frontale Tekuk Chelsea, Frank Lampard Telan Kekalahan Laga Pertamanya



PermainanVip - Klub Jepang Kawasaki Frontale menaklukkan Chelsea 1-0 di partai uji coba di Yokohama, Jepang, Jumat (19/07/2019).

Pelatih Chelsea Frank Lampard memulai laga dengan menurunkan Mason Mount, selaku salah satu dari tiga gelandang di tengah. Pemain berusia 20 tahun itu pun bermain apik.

Tetapi partai paruh pertama berakhir tanpa gol. Pada jeda, Lampard mengganti sebagian pasukannya. Salah satunya dengan menurunkan Ross Barkley.

Permainan The Blues akhirnya menjadi lebih baik di paruh kedua ini. Beberapa peluang tercipta tapi dapat digagalkan oleh Shota Arai.

Ketika pertandingan akan selesai, Kawasaki Frontale terlihat on fire. Mereka sanggup melancarkan beberapa serangan berbahaya. Awalnya tembakan Damiao menghantam tiang gawang, lima menit sebelum partai usai.

Kawasaki hampir mencetak gol lagi. Tetapi bisa dijegal oleh kiprah penyelamatan Caballero. Pada akhirnya Damiao dapat mencetak gol lewat tandukan di mistar jauh. Gol ini terjadi cuma tiga menit sebelum laga paruh kedua berakhir.

Kekalahan ini menjadi kekalahan pertama bagi Lampard bersama Chelsea. Tetapi ada beberapa hal positif yang bisa didapat dari pertandingan ini, termasuk dari bagusnya penampilan Mason Mount.

Sesudah ini Chelsea bakal tetap tampil di Jepang, tepatnya di Stadion Saitama. Mereka bakal melakoni duel menghadapi raksasa La Liga, Barcelona FC, Selasa (23/07/2019).

Lima hari kemudian Chelsea bakal kembali ke Inggris. Di sana mereka telah dinanti oleh Reading.

Chelsea lalu akan mendarat di Jerman. Karena pada 1 Agustus, mereka bakal bertanding menghadapi RB Salzburg.

Sesudah itu diteruskan dengan laga menghadapi Borussia Monchengladbach. Laga ini bakal digelar di Borussia-Park Stadium pada 3 Agustus 2019.


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip


EmoticonEmoticon