Babak Penuh Imbang, Juventus Taklukkan Inter Milan Via Adu Penalti



PermainanVip - Juventus sukses menaklukkan Inter Milan lewat adu penalti dengan skor 4-3 (1-1) di turnamen International Champions Cup di Nanjing Olympic Sport Center, China, Rabu (24/07/2019).

Juventus berupaya untuk bermain mengedor lebih dulu, dipimpin oleh Cristiano Ronaldo. Tetapi malah Inter Milan yang bisa unggul terlebih dulu. Pada menit ke-10, Inter memimpin berkat gol bunuh diri Matthijs De Ligt.

Inter Milan lantas hampir mencetak gol lagi pada menit ke-28. Kini lewat tembakan kaki kiri Candreva, yang menyamping tipis dari gawang Szczesny.

Nyonya Tua terus berupaya menyerbu. Tetapi Inter bertahan dengan kokoh dan sesekali mengancam lewat serangan balik. Bahkan pada menit ke-40 mereka menyerang lagi via Candreva.
Untung percobaan ini masih bisa diantisipasi oleh Szczesny.

Paruh pertama selesai dengan keunggulan Inter 1-0. Di paruh kedua, Juve bermain lebih ofensif dan gencar mengepung pertahanan Nerazzurri.

Sejumlah percobaan diraih pemain Juventus. Di antaranya lewat tembakan Ronaldo dan Rabiot. Tetapi semuanya tetap bisa diblok oleh Padelli.

Akan tetapi pada akhirnya Juve dapat mencetak gol balasan pada menit ke-68. Tendangan bebas Ronaldo dari sayap kanan kotak terlarang hendak sedikit berubah arah sesudah mengenai barisan pagar betis Inter Milan.

Pada menit ke-75, CR7 nyaris mencetak gol lagi. Ia berhasil melewati Padelli di kotak terlarang. Tetapi karena terlalu lama mengiring, Padelli akhirnya dapat merebut bola itu dengan tekel yang cantik. Pada akhirnya tak ada lagi gol yang terjadi di sisa pertandingan ini. Laga pun harus diteruskan sampai babak adu penalti.

Pada babak ini tiga penyepak Inter Milan gugur yaitu Andrea Ranocchia, Samuele Longo, dan Borja Valero sebab semuanya ditepis oleh Gianluigi Buffon. Dari pihak Juve, sepakan Adrien Rabiot melayang tinggi sedangkan eksekusi Federico Bernardeschi menghantam tiang gawang.

Juventus pun pulang sebagai pemenang atas Inter Milan dengan skor 4-3.


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip


EmoticonEmoticon