Steaua Bucharest vs Manchester City: Skor 0-5, Aguero Hattrick

http://www.tarungbola.com

BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Manchester City sukses mencukur tuan rumah Steaua Bucharest dengan skor telak 5-0 di leg pertama playoff Liga Champions, Rabu (17/8/2016) dini hari WIB. Penampilan Sergio Aguero menjadi aktor utama pada pertandingan ini. Gagal mengeksekusi dua penalti, Aguero membayarnya dengan mencetak hattrick.

Laga baru berjalan tujuh menit City sudah mendapat hadiah penalti dari wasit Daniele Orsato setelah Raheem Sterling dijatuhkan di kotak terlarang oleh Muniru Sulley. Sayang penalti ini gagal dimanfaatkan menjadi gol setelah tendangan Aguero masih bisa dimentahkan penjaga gawang Florin Nita.

Pada menit 13 David Silva memecah kebuntuan. Berawal dari pergerakan Raheem Sterling di sisi kanan serangan City, umpan terukurnya menemui Silva yang berdiri bebas di kotak penalti. Tanpa ragu, Silva menghujam gawang Steaua dengan sepakan kerasnya. 1-0.

Setelah gagal memaksimalkan dua penalti, Aguero akhirnya sukses mencetak gol pada menit ke-41. Umpan dari Nolito dibelokkan ke arah Aguero oleh Sterling. Aguero langsung menyambar bola dengan tembakan mendatar yang menembus gawang Steaua dan membawa City memimpin 2-0. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, ketika laga berjalan 49 menit, Nolito akhirnya mencetak gol debut di City. Meneruskan assist Kevin De Bruyne, Nolito terlebih dahulu mengecoh Nita sebelum menceploskan bola menjadi gol. Skor 3-0.

Skema serangan yang rapih kembali membuat Man City menambah gol. Kerja sama satu-dua antara Nolito dan Aguero membuat lini belakang Bucharest kecolongan. Dengan tenang Aguero menambah gol untuk City menjadi 4-0 pada menit 78.

Aguero akhirnya melengkapi hat-trick-nya pada menit ke-89. Usai menerima operan dari Fernandinho, dia dengan tenang mengirim bola ke dalam gawang tanpa bisa dihentikan Nita. City memimpin 5-0.

Skor tersebut tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. City membawa pulang kemenangan besar dan berada di ambang kelolosan ke fase grup.

Skor 0-5 pun menjadi hasil akhir laga ini. Leg kedua akan digelar di markas City, Etihad Stadium pada tengah pekan depan.


EmoticonEmoticon