Chelsea vs West Ham: Skor 2-1,Diego Costa Menjadi Pahlawan Di Menit 89.

http://www.tarungbola.com

BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet -  Chelsea menang 2-1 West Ham United pada partai Premier League di Stadion Stamford Bridge,Senin (15/8/2016) Malam Dini Hari Tadi.Hasil ini ditentukan gol Diego Costa pada menit ke-89.

Statistik menunjukkan jika penguasan bola kedua tim sama kuat yaitu 50:50 di babak pertama.Ini menunjukkan betapa ketatnya pertandingan antara dua klub asal London ini.

Chelsea mendapatkan peluang emas di menit 30.Eden Hazard merangsek ke area kotak penalti usai mendapatkan bola dari tengah lapangan.Tembakan keras dilakukan yang winger berkebangsaan Belgia itu masih menyamping tipis dari tiang gawang.

Hingga menit 32 kedua tim masih belum mampu membuahkan hasil nyata.Aksi saling serang terus dilancarkan kedua tim,sayangnya tidak ada satu gol pun yang dapat menembus jala gawang West Ham maupun Chelsea.

Memasuki babak kedua,dewi fortuna langsung memihak kepada Chelsea.Nemanja Matic yang sedang membawa bola menuju kotak penalti The Hammers,mendapat tekel keras oleh Michail Antonio.Wasit menghadiahkan tendangan penalti untuk The Blues.

Chelsea berhasil memecah kebuntuan pada menit 47 lewat tendangan penalti yang sukses dieksekusi oleh Eden Hazard.Adrian Castillo melompat ke arah yang berlawanan dari bola tendangan Hazard.

Chelsea praktis mendominasi jalannya pertandingan babak kedua.Namun pada menit ke-77,mereka kecolongan aksi pemain gaek James Collins.Berawal dari sepak pojok West Ham,pemain berkepala plontos menyepak bola dengan kaki kiri yang gagal dibendung Thibaut Courtois.Skor berubah jadi 1-1.

Chelsea yang tak mau malu di laga perdana,coba bangkit dan menggempur pertahanan West Ham.Trio Pedro,Michy Batshuayi,serta Victor Moses dimasukkan Conte untuk menambah daya serang.

Diego Costa berhasil membawa Chelsea kembali unggul pada menit 89.Usai mendapatkan umpan dari Mitchy Batshuayi,Costa melakukan tembakan jauh dari luar kotak penalti.Bola lantas meluncur deras mengarah ke sela-sela kaki Collins dan menerjang pojok bawah gawang Adrian.

Hingga berakhirnya babak kedua,West Ham United belum mampu menambah pundi-pundi gol.Chelsea sukses memenangkan duel sengit di Stamford Bridge dengan skor 2-1.

Hasil ini membuat debut Conte di Inggris pun berakhir manis.Tambahan tiga poin membawa Chelsea naik ke posisi tiga di bawah Manchester United dan Liverpool,hanya kalah selisih gol.


EmoticonEmoticon