Real Madrid Juara Piala Super Eropa 2016

http://www.tarungbola.com

BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Real Madrid merengkuh gelar Piala Super Eropa untuk yang ketiga kalinya usai menang 3-2 atas Sevilla,di Stadion Lerkendal,Trondheim,Norwegia,pada Selasa (9/8/2016) atau Rabu dini hari WIB.

Sejak peluit pertama berbunyi,Los Blancos langsung menggebrak pertahanan Sevilla.Pada menit ketujuh,Marco Asensio melepaskan umpan lambung.Bola berhasil disundul Sergio Ramos,tapi akurasi sundulannya belum menemui sasaran.

Selepas peluang tersebut,tidak banyak aliran bola membahayakan yang dibuat kedua klub.Baik Madrid dan Sevilla masih kesulitan untuk membongkar pertahanan masing-masing.Alhasil hingga menit 20,kedudukan masih 0-0.

Gol! Real Madrid akhirnya mampu memecah kebuntuan di menit 21 melalui pemain mudanya,Marco Asensio.Asensio yang tengah memegang bola tidak mendapat kewalan yang berarti dari barisan bertahan Sevilla.Tanpa pikir panjang,ia pun langsung melepaskan tembakan keras yang menghujam pojok gawang Sergio Rico.

Tertinggal,Sevilla coba mencari gol balasan.Pada menit ke-27,Mariano melepaskan tendangan dengan kaki kanannya.Sayang,bola hasil sepakannya melebar di sebelah kanan gawang Kiko Casilla.

Sevilla sukses menyamakan kedudukan di menit 41 berkat gol Franco Vazquez yang juga menjalani debutnya usai didatangkan dari Palermo.Tendangan voli kaki kirinya dari tepi kotak penalti tak mampu dihalau Kiko Casilla menjadi gol.Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua,demi menambah daya gedor,pelatih Zinedine Zidane menarik keluar Alvaro Morata dan Isco.Kedua pemain tersebut digantikan oleh Karim Benzema dan Luka Modric.

Madrid mendapat peluang di menit 55 melalui Isco.Mendapat umpan pendek dari Asensio,pemain asal Spanyol tersebut langsung berputar dan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.Sayang tembakannya masih melebar di sisi kanan gawang Los Nervionenses.

Petaka untuk Madrid datang pada menit ke-72.Ramos menjatuhkan Vitolo di kotak terlarang,wasit langsung menunjuk titik putih.Yevhen Konoplyanka yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan peluang ini.Dia mengirim bola ke pojok kanan bawah gawang Madrid,Casilla bergerak ke arah sebaliknya.Sevilla unggul 2-1.

Namun,saat memasuki menit ke-90+3,kemenangan Sevilla yang sudah di depan mata buyar akibat gol Ramos.Kapten Real Madrid itu menanduk bola ke gawang Sevilla setelah menerima umpan Lucas Vazquez.Skor 2-2 memaksa laga dilanjutkan ke babak tambahan.

Real Madrid langsung menggebrak di interval pertama babak perpanjangan waktu.Meski tidak terlalu fit,nyatanya Benzema masih mampu tampil impresif saat ini.Mendapat kawalan ketat,pemain asal Prancis itu masih bisa melepaskan tembakan ke arah gawang.Namun karena terlalu lemah alhasil masih dapat ditangkap dengan baik oleh Rico.

Babak tambahan baru berjalan tiga menit,Sevilla langsung kehilangan pemain.Timothée Kolodziejczak melakukan tekel keras kepada Lucas Vazquez.Wasit pun langsung mengusir pemain Sevilla itu ke luar lapangan.

Akhirnya Dani Carvajal keluar sebagai penyelamat Madrid di menit 119.Tusukannya ke daerah kotak penalti diakhiri dengan sontekan yang gagal dijangkau Rico.Gol tersebut sekaligus mengantarkan Madrid keluar sebagai juara Piala Super Eropa 2016.


EmoticonEmoticon