Leicester Tumbang dari Tangan Tim Promosi

http://www.tarungbola.com

BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Juara bertahan Premier League,Leicester City harus menyerah di tangan tim promosi Hull City pada pekan pertama Premier League,Sabtu,(13/8/2016).Leicester kalah 1-2 di KC Stadium.

Dalam pertandingan yang berlangsung di KCOM Stadium,Sabtu 13 Agustus 2016,dini hari WIB,Leicester memang tampil tak terlalu mengesankan.Bahkan mereka dipaksa menutup interval pertama dengan ketinggalan satu gol via aksi dari Adama Diomande.

Hull memimpin melalui gol Adama Diomande.Skor 1-0 menjadi hasil akhir di babak pertama.Pertandingan berjalan ketat di babak kedua.Leicester besutan pelatih Claudio Ranieri bisa menyamakan kedudukan melalui gol Riyad Mahrez di menit 47.

Meski sempat menyamakan kedudukan jadi 1-1 melalui sepakan penalti Riyad Mahrez,Leicester harus puas pulang dengan tangan kosong usai Robert Snodgrass memastikan kemenangan Hull pada menit 57.Hull City memimpin pertandingan. Robert Snodgrass mencetak gol dari tendangan akrobatik untuk memperdaya  kiper Leicester,Kasper Schmeichel.

Sayang, sampai peluit panjang dibunyikan, Leicester gagal menambah gol. Pertandingan ini sejatinya milik Leicester. The Foxes menguasai jalannya pertandingan dengan 17 kali tembakan berbanding 8 kali tembakan milik Hull. Namun, dari segi penguasaan bola, kedua kubu sama kuat 50-50.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari kapten Leicester,Wess Morgan.Ia menyatakan bahwa timnya bakal bangkit saat jumpa Arsenal di King Power Stadium akhir pekan depan.


EmoticonEmoticon