Manchester United Gagal Menang di Kandang Anderlecht

http://www.tarungbola.com

BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Anderlecht pada pertandingan pertama perempat final Liga Europa di Constant Vanden Stock, Kamis (13/4/2017) atau Jumat dini hari WIB.

Manchester United mengambil inisiatif penyerangan lebih dahulu. The Red Devils menguasai jalannya pertandingan meski harus bermain di depan pendukung lawan.

Namun, setelah 15 menit pertama, Man United praktis menguasai penuh laga, ditandai dengan dominasi duet Michael Carrick-Paul Pogba di lini vital. Namun, meski menguasai ball possession, Setan Merah kerap kesulitan menembus pertahanan Anderlecht yang mulai menumpuk beberapa pemain di belakang.

Man United membutuhkan 36 menit untuk membobol gawang Anderlecht. Gol yang diciptakan Henrikh Mkhitaryan berkat penetrasi Antonio Valencia di sisi kiri pertahanan tim tuan rumah.

Crossing mendatar Antonio Valencia dari sisi kanan disambut sepakan first time Marcus Rashford. Bola berhasil di-tip kiper Anderlecht, namun bola muntah dimanfaatkan Mkhitaryan. Sontekannya ke gawang yang sudah kosong membawa Man United unggul 1-0.

MU mencoba tambah gol tapi serangan mereka selalu bisa dipatahkan. Begitu pula dengan serangan Anderlecht yang masih tak terarah. Skor 1-0 untuk MU bertahan hingga babak 1 berakhir.

Selepas jeda, Mkhitaryan nyaris menggandakan keunggulan Man United saat melepaskan tembakan dari umpan Darmian. Namun, dia harus gigit jari karena bola tembakannya masih melebar pada menit ke-55.

Anderlecht berupaya keras menciptakan gol penyeimbang. Beberapa pemain bertipe menyerang pun dimasukkan, seperti Alexandru Chipciu, Sofiane Hanni, dan Lukasz Teodorczyk.

Ketika di pertengahan babak kedua Manchester United mampu kembali mengendalikan permainan, namun armada Jose Mourinho tak dapat mencetak gol karena rapatnya dinding pertahanan yang dibangun oleh Anderlecht.

Sayangnya, bukan menambah keunggulan, gawang Mu yang dikawal Sergio Romero justru dibobol oleh Dendoncker pada menit ke-86. Ivan Obradovic melakukan penetrasi dari sisi kiri dan melepas crossing brilian ke mulut gawang Man United. Dendoncker yang merangsek masuk ke kotak 16 pun mampu memenangkan duel udara Matteo Darmian. Tandukan keras sang gelandang sukses merobek jala gawang Man United kawalan Sergio Romero.

MU mencoba peruntungan lewat Pogba di menit ke-88. Lagi, tendangannya masih melambung ke atas gawang. Hingga pertandingan berakhir, skor 1-1 bertahan.


EmoticonEmoticon