Atletico Madrid Curi Satu Poin di Markas Real Madrid

http://www.tarungbola.com
BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid pada partai lanjutan La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017).

Duel ini sudah diwarnai aksi-aksi menawan sejak menit awal. Atletico Madrid sebagai tim tamu sudah ambil inisiatif menyerang di menit ke-3. Sayang, Diego Godin tak mampu manfaatkan umpan tendangan bebas Koke. Di menit ke-10, Atletico Madrid kembali menyentak. Tapi umpan Juanfran gagal dimanfaatkan Torres di kotak penalti.

Kesempatan emas pertama tercipta pada menit ke-14. Luka Modric melepaskan tembakan yang masih berhasil diblok, namun bola kembali dikuasai Casemiro yang kemudian memberikan umpan untuk Cristiano Ronaldo, namun tendangannya masih bisa diantisipasi kiper Atletico Jan Oblak.

Memasuki menit ke-30, Real Madrid mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol pertama. Namun tendangan Ronaldo yang sudah berhasil mengecoh Oblak masih mampu diselamatkan oleh bek Atletico Stefan Savic di garis gawang. Hingga babak pertama selesai, pertandingan masih bertahan dengan skor 0-0.

Di babak kedua sengitnya pertandingan masih terus terjadi. Saat baru berjalan satu menit Real Madrid langsung mengancam lewat tendangan Ronaldo namun bola masih melebar dari sasaran.

Berkali-kali mencoba, usaha Madrid akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-52. Umpan tendangan bebas Toni Kroos disambut oleh tandukan Pepe yang kemudian berujung gol. Melalui sundulan yang mengirim bola menembus sisi kiri gawang Jan Oblak.

Atletico mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-59. Mendapatkan umpan terobosan dari Yannick Carrasco, Fernando Torres sudah berhadapan dengan kiper namun tendangannya masih bisa dihalau Navas.

Los Rojiblancos, julukan Atletico, akhirnya berhasil mengukir gol balasan pada menit ke-85. Diawali umpan terobosan Angel Correa, Griezmann meneruskannya ke gawang dengan tendangan pelan namun terarah.

Setelah itu, Real Madrid berusaha mencari gol tambahan dengan merangsek pertahanan Atletico Madrid. Sayang, hingga duel dua tim bertetangga itu berakhir, kedudukan 1-1 tidak berubah.

Dengan tambahan satu angka ini, Madrid masih ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 72 poin, hasil dari 30 kali bermain. Sementara itu, Atletico ada di posisi tiga dengan raihan 62 poin.


EmoticonEmoticon