Dua Gol Ronaldo, Bungkam Bayern Munchen Di Allianz Arena

http://www.tarungbola.com
BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Cristiano Ronaldo memastikan Real Madrid menang 2-1 atas Bayern Munich di leg pertama perempat-final Liga Champions, Kamis (13/4) dini hari WIB. Bayern memang unggul lebih dulu lewat sundulan Arturo Vidal, namun Ronaldo mencetak sepasang gol di paruh kedua.

Bayern mengawali pertandingan dengan baik. Arturo Vidal memiliki kesempatan untuk membawa The Bavarians unggul lebih dulu pada menit ke-2. Akan tetapi, bola hasil sundulan Vidal yang memanfaatkan umpan dari Arjen Robben masih dapat dihentikan Keylor Navas.

Hingga menit 15, kedua tim masih belum menemukan tempo permainan. Belum ada satu pun peluang emas yang berhasil dikonversi menjadi sebuah gol. Harus diakui baik Real Madrid maupun Bayern Munich sama sama kesulitan dalam melakukan intersep menuju lini pertahanan lawan.

Pada menit 18, Satu sundulan Karim Benzema nyaris mengubah skor tapi Manuel Neuer yang baru saja sembuh dari cedera menepis bola dan hanya menghantam tiang gawang.

Ancaman tersebut justru membuat Bayern makin garang. Seiring berjalannya waktu, Bavarians justru semakin dominan dan menguasai jalur permainan. Mereka memaksa Madrid lebih sering bertahan dan pandai mengantisipasi serangan baliK Cristiano Ronaldo dkk.

Vidal akhirnya sukses menjaringkan bola ke dalam gawang Real Madrid pada menit ke-25. Bola hasil sundulan gelandang timnas Cile itu yang mencapai kecepatan hingga 73 km/jam, menghujam deras gawang Madrid.

Kemelut terus terjadi hingga menit ke-35. Kedua raksasa Eropa ini masih berupaya mengendalikan si kulit bundar untuk merangsek masuk menuju lini pertahanan lawan. Terlihat trisula mematikan milik Real Madrid pun seolah kesulitan menembus lini pertahanan Die Roten, hingga babak pertama berakhir, Muenchen masih unggul 1-0 atas Real Madrid.

Real Madrid sukses menyamakan kedudukan pada menit 47. Daniel Carvajal yang melakukan serangan dari sisi kanan lapangan, langsung melepas umpan matang ke arah Cristiano Ronaldo. Dengan sigap penyerang asal Portugal tersebut mengarahkan si kulit bundar menuju pojok kiri gawang Manuel Neuer. Kedudukan berubah imbang 1-1.

Pada menit 59, Javier Martinez diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua usai menjatuhkan Cristiano Ronaldo.

Sudah tentu Madrid memanfaatkannya. Zinedine Zidane menuntut anak asuhnya untuk tampil lebih terbuka. Ancaman demi ancaman mengalir, tapi Neuer melakukan rangkaian penyelamatan gemilang.

Minus satu pemain, Manuel Neuer melakukan aksi gemilang pada menit ke-73 dan 75. Pertama, kiper asal Jerman tersebut dengan respons cepat menepis tembakan jarak dekat Benzema.

Unggul jumlah pemain, Real Madrid makin gencar menekan pertahanan Bayern Munchen. Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus menggandakan keunggulan Madrid pada menit ke-77.

Kerjasama Marco Asensio dengan Cristiano Ronaldo sukses menjebol gawang Manuel Neuer untuk kedua kalinya, berawal dari umpan lambung Marco Asensio, bola langsung disambar Ronaldo dengan sontekan kaki kanan. Si kulit bundar pun melewati sela-sela kaki Manuel Neuer dan masuk ke dalam gawang.

Hingga berakhirnya pertandingan tidak ada gol tambahan yang tercipta. Real Madrid sukses menumbangkan tuan rumah Bayern Munich dengan skor 2-1 di Allianz Arena.


EmoticonEmoticon