Gol Telat Isco Selamatkan Muka Madrid Atas Sporting Gijon

http://www.tarungbola.com
BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Isco Alarcon sukses menjadi penyelamat Real Madrid saat bertandang ke markas Sporting Gijon, Estadio Municipal El Molinon, Sabtu (15/4/2017) malam WIB. Gol telatnya di menit 90, memastikan Los Blancos menang dengan skor 3-2.

Real Madrid bermain tanpa tiga penyerang andalannya, yaitu Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale. Sebagai ganti, Zinedine Zidane menurunkan trio Lucas Vazquez, Alvaro Morata dan Marco Asensio. El Real yang bermain dengan pemain lapis kedua dikejutkan dengan gol Duje Cop pada menit ke-14. Gol Cop membawa Sporting Gijon unggul terlebih dahulu.

Beruntung, Madrid langsung membalas gol kejutan Gijon tersebut tiga menit kemudian lewat aksi brilian Isco. Gelandang Madrid itu melewati tiga pemain tuan rumah sebelum melepaskan sepakan kaki kiri menawan yang bersarang di pojok gawang Ivan Cuellar, 1-1.

Setelah kedudukan imbang, kedua tim mulai menerapkan permainan terbuka. Saling jual beli serangan terjadi hingga peluit panjang babak pertama Skor 1-1 membuat laga berlangsung lebih ketat. Kedua tim saling melancarkan serangan. Namun hingga 45 menit pertama usai, Real Madrid dan Gijon gagal mencetak gol tambahan.

Parus kedua baru berlangsung lima menit, Gijon kembali menggetarkan gawang Real Madrid. Sundulan Mikel Vesga menyambut umpan Jean Babin ke tiang jauh mengecoh kiper Kiko Casilla.

Mikel Vesga membuat Sporting Gijon memimpin 2-1. Untungnya, di menit ke-59, sundulan Alvaro Morata bisa menyamakan kedudukan. Berselang sembilan menit, Danilo mengirimkan umpan silang cantik ke tengah kotak penalti yang mampu disambut oleh tandukan keras Morata yang membuat Cuellar tak berkutik, 2-2.

Morata kembali sukses membobol gawang Gijon di menit 63. Namun gol tersebut harus dianulir karena dirinya sudah lebih dulu terperangkap offside.

Upaya itu akhirnya tercipta di menit ke-90. Berawal dari penguasaan bola yang buruk dari Gijon, Marcelo langsung mengirim bola ke Isco. Dari luar kotak penalti, Isco melepaskan tembakan mendatar yang bersarang di pojok bawah jala Cuellar. Gol ini sekaligus memastikan kemenangan 3-2 Real Madrid.

Berkat kemenangan ini Madrid semakin kokoh di puncak klasemen dengan poin 75 dari 31 laga, unggul tiga poin dari Barcelona.


EmoticonEmoticon