Klopp Berhasil Menjaga Trend & Rekor Liverpool Di Derby Mersydide


BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Ada rekor dan tren yang berlanjut di derby Merseyside. Liverpool tak hanya pulang dengan kemenangan usai mengatasi Everton 3-1.

Liverpool memenangi derby Merseyside di Anfield, Sabtu (1/4/2017) malam WIB. Sadio Mane, Philippe Coutinho, dan Divock Origi membawa 'Si Merah' membungkam sang rival sekota, yang cuma mampu membalas dengan satu gol Matthew Pennington.

Lewat kemenangan ini, Liverpool menegaskan dominasinya atas Everton. Ini berarti Liverpool sudah tak terkalahkan di 13 laga berturut-turut melawan Everton, menyamai laju tanpa kekalahan terpanjang mereka di derby Merseyside pada periode 1972-1978.

Selain itu, kemenangan ini juga melanjutkan tren positif Liverpool di Anfield atas The Toffees. Mereka belum merasakan kekalahan sejak 1999 silam, melalui total 17 pertandingan dengan hasil sembilan kemenangan dan delapan hasil imbang.

Hasil atas si tetangga juga memberikan catatan tersendiri untuk Juergen Klopp. Dia menjadi manajer Liverpool pertama yang memenangi tiga derby Merseyside pertamanya.

Di dua pertemuan sebelumnya, dia memimpin Liverpool menang 4-0 di Anfield pada musim lalu, diikuti kemenangan 1-0 di Goodison Park pada pertemuan pertama musim ini. 

1 comments:


EmoticonEmoticon