Napoli Permalukan Lazio di Olimpico, Skor Akhir 0-3

https://goo.gl/Ml9EVJ

BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Duel antara peringkat ketiga dan keempat Serie A Italia yang diprediksi berlangsung sengit akhirnya berjalan timpang setelah Napoli tanpa ampun membabat tuan rumah Lazio dengan skor telak 3-0, Senin (10/4) dini hari WIB.

Lazio langsung menggebrak sejak menit awal meski mereka harus bermain tanpa sejumlah penggawa intinya seperti Lucas Biglia, Stefan de Vrij, Senad Lulic, dan Federico Marchetti karena cedera.

Lazio sebetulnya lebih dulu membuat peluang di awal laga, namun Napoli-lah yang mampu lebih dulu membuka keunggulan lewat Jose Callejon di menit ke-25 setelah menuntaskan pergerakan segitiga apik dari Dries Mertens dan Marek Hamsik. Menerima umpan Mertens, Hamsik langsung melepaskan crossing mendatar nan deras yang gagal dicegat Thomas Strakosha sehingga Callejon dengan mudah melakukan tap-in.

Lazio membalas lewat sepakan keras Felipe Anderson dari kotak penalti, tapi Reina dengan sigap menepisnya. Bola rebound yang hendak disambar Jordan Lukaku dengan cepat dihalaunya.

Jelang turun minum, Pepe Reina hampir membuat blunder ketika mengejar Ciro Immobile sampai ke pojok lapangan. Beruntung, tembakan jarak jauh Immobile ke gawang kosong masih melebar. Napoli kemudian melancarkan serangan balik, dengan Lorenzo Insigne terbebas sendirian setelah dipandu Mertens. Sayang, tembakan Insigne menyamping sehingga Napoli batal menutup babak pertama dengan keunggulan dua gol.

Di babak kedua, Lazio kembali dikejutkan dengan gol dari Napoli. Kali ini Lorenzo Insigne menggandakan keunggulan Napoli tepatnya di menit ke-51. Gol tersebut direspon dengan pergantian tiga pemain Lazio.

Sejak tertinggal 2-0, Biancoeleste mengubah strategi dan terlihat lebih berani menyerang. Pemain pengganti Keita Balde Diao nyaris memperkecil keadaan lewat sentuhan pertamanya. Tuan rumah kemudian mencatatkan peluang beruntun melalui Immobile, Sergej Milinkovic-Savic, Patric, dan Keita. Sayang tidak ada satu pun yang mampu menembus gawang Reina.

Lazio yang berusaha terus mencari gol selalu gagal karena ketangguhan lini belakang Napoli. Tim tamu malah berhasil menambah golnya sekaligus memantapkan kemenangan dengan skor 3-0 pada menit ke-91. Menjelang laga berakhir, Insigne menggandakan namanya di papan skor. Skor akhir 0 - 3 pun menutup laga ini.

Kemenangan 3-0 membuat Napoli semakin kukuh di peringkat ketiga klasemen Serie A. Napoli mengoleksi 67 poin sementara Lazio di posisi keempat, tertahan dengan torehan 60 angka dari 31 laga.


EmoticonEmoticon