Timnas Garuda Kalah Telak di Laga Persahabatan



PermainanVip - Timnas Indonesia merenggut hasil buruk dalam partai persahabatan bertema FIFA Matchdaymenghadapi Yordania.

Bermain di Stadion Internasional King Abdullah II, Amman, Selasa (11/6/2019), timnas Indonesia mengalami kekalahan telak 1-4 dari Yordania.

Empat gol Yordania masing-masing dicetak oleh Faisal (23’), Ahmed Ersan Hamdouni (42’), Yousef Al Rawashdeh (63’), dan Hamza Al Dardour (79’).

Sementara itu, satu-satunya gol timnas Indonesia dicetak oleh Beto Goncalves lewat eksekusi penalti pada menit ke-86.

Pada awal paruh pertama, tuan rumah Yordania bermain menguasai dan beberapa kali menekan gawang timnas Indonesia.

Akan tetapi, rapatnya lini belakang timnas membuat serangan Yordania tak membuahkan hasil.

Menjalani menit ke-11, skuat Garuda mendapatkan kesempatan pertama. Riko Simanjuntak melepaskan umpang yang sukses didapat oleh Dedik Setiawan.

Namun, eksekusi striker Arema FC itu masih membelok ke sudut kiri gawang Yordania. Sesudah percobaan dari Dedik, bola lebih banyak didominasi oleh para pemain Yordania.

Terus menyerbu, Yordania akhirnya dapat membelah kebuntuan lewat tembakan keras Bahaa Faisal dari dalam kotak terlarang pada menit ke-23.

Yordania sukses menambahkan keunggulan via kaki Ahmed Ersan Hamdouni pada menit ke-42.

Pemain bernomor punggung 14 ini melaksanakan kiprah aksi solo run sebelum melepaskan sepakan terarah yang tak sanggup dimentahkan oleh Andritany.

Kedudukan 2-0 untuk keunggulan Yordania bertahan sampai jeda.

Menjalani paruh kedua, pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy menurunkan penyerang
Beto Goncalves demi menambah daya gempur.

Kiranya mencetak gol, gawang timnas malah kembali kejebolan.

Kelalaian Andritany dimaksimalkan oleh Yousef Al Rawashdeh untuk memantapkan keunggulan Yordania menjadi 3-0 atas timnas Indonesia pada menit ke-63.

Tiga menit berlalu, Dedik Setiawan hampir memperkecil skor untuk timnas. Tetapi, tembakannya masih membelok tipis dari gawang Yordania.

Menjalani menit 79', timnas Garuda tertinggal 0-4 sesudah pemain pengganti Hamza Al Dardour melepaskan sepakan melengkung yang tak sanggup diraih oleh Andritany. Timnas Indonesia akhirnya sukses mempersempit kedudukan menjadi 1-4 lewat eksekusi penalti Beto Goncalves pada menit ke-86.

Sisa menit paruh kedua gagal dimaksimalkan skuat Simon McMenemy demi mencetak gol tambahan. Skor 4-1 unuk keunggulan Yordania tetap bertahan sampai wasit meniupkan peluit akhir laga.

Sesudah menghadapi Yordania, timnas Indonesia bakal meladeni Vanuatu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/6/2019).


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip


EmoticonEmoticon