Barcelona Luncurkan Jersey Musim 2019-2020 dengan Perubahan Drastis

Lionel Messi Memakai Jersey Barcelona Musim 2019-2020

PermainanVip
- Sang Juara bertahan La Liga, Barcelona akhirnya resmi mengeluarkan jersey markas mereka untuk musim 2019-20 mendatang. Menariknya, jersey ini membawa desain yang mengalami perubahan radikal.

Kalau Barcelona sebelumnya kerap serupa dengan desain strip alias garis-garis berwarna biru dan merah, hingga untuk musim depan jersey Blaugrana bakal menggunakan desain checkerboard alias kotak-kotak.

Selintas, jersey Barcelona kini mirip dengan desai jersey kebesaran timnas Kroasia. Tetapi kalau Kroasia menggunakan warna merah putih, maka Barca memakai warna utama mereka, biru merah.

Desain kotak-kotak ini mengutip insipirasi salah satu daerah terkenal di Barcelona, yaitu Eixample yang seluruh kawasannya terdiri dari gedung-gedung berbentuk kotak persegi yang merupakan hasil karya arsitek Antoni Gaudi.

Selain desain kotak-kotak, jersey terbaru El Blaugrana ini juga membuat perubahan lainnya, yaitu penempatan bendera Catalan yang biasanya berada di leher belakang jersey kali ini dipindah ke bagian kerah depan.

Untuk pertama kalinya, jersey skuat pria dan wanita Barcelona bakal mempunyai sponsor utama yang berbeda. Kalau kubu pria masih memakai Rakuten, maka jersey kubu wanita kini sponsori Stanley.


Seragam ini bakal dipadupadankan dengan celana berwarna biru serta kaus kaki biru beraksen merah. Rencanannya, jersey markas bakal mulai dijual kepada khalayak umum pada 4 Juni ini.


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip


EmoticonEmoticon