Cristiano Ronaldo dkk Menjadi Juara Perdana UEFA Nations League

Portugal Juarai UEFA Nations League

PermainanVip - Cristiano Ronaldo dkk sukses menjadi juara UEFA Nations League setelah menang 1-0 di partai final antara Portugal vs Belanda yang digelar di Stadion do Dragao, Porto, Senin, (10/6/2019) dini hari WIB.

Satu-satunya gol dalam laga Portugal lawan Belanda dicetak Goncalo Guedes pada menit ke-60.

Bermain di hadapan suporternya sendiri, Portugal menguasai pertandingan pada paruh pertama.

Beruntung, Belanda mempunyai Jasper Cillessen di bawah tiang. Kiper cadangan Barcelona itu beberapa kali mentahkan peluang Cristiano Ronaldo dkk.

Pada awal laga, Portugal mendapat peluang untuk meraih penalti sesudah Bernardo Silva dijatuhkan Virgil van Dijk di kotak terlarang. Tetapi, wasit Alberto Undiano Mallenco Mallenco asal Spanyol melihat tidak ada pelanggaran.

Pada menit ke-11, Bruno Fernandes melesatkan tembakan dari luar kotak terlarang yang masih menuju tepat ke Cillessen.

Portugal kembali menerima kesempatan pada menit ke-28. Mendapatkan sepak pojok, Jose Fonte memberikan tandukan, namun tetap sanggup ditangkap Cillessen.

Di menit ke-29 dan 30, Cillessen kembali mementahkan dua percobaan Portugal yang diraih Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo.

Cillessen lagi-lagi mementahkan percobaan yang disambut Ronaldo pada menit ke-41.

Sepanjang paruh pertama, Selecao das Quinas tercatat menciptakan 12 percobaan. Tetapi, tak ada satu pun berbuah gol. Skor 0-0 bertahan sampai jeda.

Menjalani paruh kedua, gol yang dinanti-nanti publik tuan rumah akhirnya hadir di menit ke-60. Memaksimalkan umpan Bernardo Silva, Goncalo Guedes sukses mencetak gol yang mengantar Timnas Portugal unggul.

Belanda coba membalas. Pada menit ke-66, Memphis Depay menerima peluang untuk mencetak gol. Sayang, tandukannya tetap bisa diblok Rui Patricio.

Pada sisa waktu pertandingan, Belanda lebih banyak mendominasi bola. Berbagai kesempatan hendak diciptakan Memphis Depay dkk. Tetapi, tak ada satu pun yang menjadi gol.

Skor 1-0 untuk Portugal bertahan sampai peluit panjang berbunyi.


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip


EmoticonEmoticon