Taklukkan Venezuela, Argentina Lolos ke Semifinal Copa America 2019

Taklukkan Venezuela, Argentina Lolos ke Semifinal Copa America 2019


PermainanVip - Argentina pantas lolos ke perempat final Copa America 2019 setelah berhasil menaklukkan Venezuela dua gol tanpa balas dalam laga semi final yang bermain di Estadio do Maracana, Sabtu (29/6/2019) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Argentina masing-masing terjadi di paruh pertama melalui kiprah  Lautaro Martinez dan di babak kedua partai melalui Giovani Lo Celso.

Kemenangan ini membuat Argentina melaju ke empat besar dan akan melawan sang rival abadi sekaligus tuan rumah, Brasil pada Rabu (3/7) mendatang.

Penampilan kurang meyakinkan di putaran kualifikasi grup tak ingin diulangi  Argentina. Oleh sebab itu, pelatih Lionel Scaloni mengarahkan anak asuhnya untuk menyerang dari menit pertama.

Hasilnya telah diterima saat pertandingan baru berlangsung 10 menit. Bermula dari sepak pojok Lionel Messi, bola coba disepak Sergio Aguero sebelum dibelokkan menjadi gol oleh backheel Lautaro Martinez.

Sesudah gol ini, Venezuela dan Argentina saling mencoba untuk tampil lebih was-was. Karena itu, tak cukup banyak percobaan berbahaya yang dihasilkan kedua kubu di paruh pertama.

Menjalani paruh kedua, Scaloni berusaha membuat perubahan dengan menurunkan Angel Di Maria dan Giovani Lo Celso.

Keputusan Scaloni berbuah tepat sebab Lo Celso sukses menambahkan keunggulan Argentina pada menit ke-74. Sepakan Aguero masih dapat ditepis Wuilker Farinez, namun bola rebound langsung disambar menjadi gol oleh Lo Celso.

Tak ada gol tambahan yang terjadi dari kedua kubu di sisa laga. Skor 2-0 untuk kemenangan Argentina pun menjadi hasil akhir laga ini.


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip


EmoticonEmoticon