Maurizio Sarri Resmi Menjadi Pelatih Juventus



PermainanVip - Juventus akhirnya resmi umumkan Maurizio Sarri untuk menjadi pelatih Juventus. Hal ini dikabarkan situs web resmi klub berjulukan Biaconeri itu pada hari Minggu (16/6/2019).

"Pelatih asal Tuscan itu bergabung dengan Juve sesudah satu tahun di Inggris dan akan menerima kontrak tiga tahun," begitu pengumuman resmi klub.

Berita Sarri bakal melatih Juventus sudah lama tersebar untuk menggantikan Massimiliano Allegri yang setuju untuk menyudahi kontraknya lebih cepat satu musim, bulan lalu.

Posisi Maurizio Sarri di Chelsea memang naik turun. Dia hendak berada di ujung tanduk saat The Blues itu tergeser dari peringkat 4 besar klasemen pada pertengahan musim.

Akan tetapi, pada akhir musim, Chelsea sukses finis di peringkat empat besar. Sarri pin memberikan gelar Liga Europa pada penghujung musim.

"Saat ini, Maurizio Sarri kembali ke Italia, tempat di mana ia menghabiskan sebagian besar pekerjaannya," cetak pengumuman resmi Juventus.

"Sejak hari ini, Sarri bakal melatih Juventus. Dia bakal dikontrak sampai 30 Juni 2022," isi lanjutan pernyataan resmi klub.

Nama Sarri mulai menjadi bincangan saat melatih Napoli. Pelatih yang saat ini berusia 60 tahun itu menunggangi Napoli antara 2015 dan 2018.

Selama dilatih Sarri, Napoli menjadi kuda hitam malah hendak bersaing dengan Juventus dalam persaingan gelar juara Liga Italia.

Awal musim 2018-2019, Sarri pindah ke Chelsea. Di klub itulah, dia memenangkan gelar mayor perdananya sebagai manajer.


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip


EmoticonEmoticon