Ronaldo vs Griezmann,Siapakah Yang Lebih Unggul?


BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Dengan Status Tim Terburuk dan lolos dr babak penyisihan Group dengan mengantongi tiga point,sama sekali tak membuat Ronaldo CS gentar untuk melawan Prancis Di Laga Final EURO 2016 Malam Dini Hari Nanti.

Portugal adalah tim underdog di partai puncak EURO tahun ini.Pasukan Fernando Santos di pastikan akan menutup telinga terhadap komentar miring.Komentar yang mengatakan bahwa Portugal Lolos karena keberuntungan,Portugal yg hanya lolos kare tiga point dan tak pernah menang saat penyisihan Group,akan mengerahkan seluruh tenaga di partai puncak nanti saat melawan Perancis.

Sedangkan Perancis yg lebih di Favorit kan Juara ketimbang Portugal.Perancis adalah Tuan Rumah dan Partai Final Ini adalah partai dimana di nantikan oleh seluruh pendukung Tuan Rumah,yg tidak akan mau Malu di rumah sendiri.

Perancis juga memiliki rekor pertemuyan yg baik dengan Portugal.Sebanyak Tiga Kali pertemuan di turnament utama,dan kemenangan Perancis atas Portugal di ketiga pertandingan terakhir.Bahkan Prancis Sanggup menjaga rekor 100 persen kemenangan atas Portugal Dalam Sepuluh Duel Terakhir.

Adapun terkait ketersediaan pemain, kedua tim dipastikan tidak memiliki masalah. Bek sentral andalan Portugal, Pepe, diperkirakan sudah pulih dari cedera paha yang membuatnya absen saat melawan Wales. Comeback Pepe akan diikuti oleh gelandang William Carvalho yang tuntas menjalani akumulasi kartu. Sedangkan Prancis diperkirakan bakal kembali menurunkan Samuel Umtiti dan Moussa Sissoko di Starting XI setelah tampil memuaskan di dua laga terakhir.


EmoticonEmoticon