Meski Kalah,Mourinho Sebut Laga MU lawan Dortmund Penting


BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet -  Manchester United menelan kekalahan memalukan dalam laga kedua bersama Jose Mourinho.Setan Merah dibungkam Borussia Dortmund 1-4 dalam laga yang digelar di Shanghai Stadium,Jumat (22/7/2016).

Empat gol Dormund dicetak Gonzalo Castro (dua gol),Pierre Emerick Aubameyang,dan Ousmane Dembele.Sedangkan satu-satunya gol MU dicetak pemain anyar mereka yang direkrut dari Dortmund,Henrikh Mkhitaryan.

Tetapi,manajer anyar Manchester United Jose Mourinho menegaskan hal itu tidak akan terjadi di era kepemimpinannya.Dengan bergabungnya Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan di lini depan bersama Wayne Rooney,Marcus Rashford,serta Anthony Martial,Mourinho berjanji akan memainkan sepak bola menyerang.

Di laga ini,Mourinho memainkan dua rekrutan baru MU,Mkhitaryan dan Eric Bailly sejak awal pertandingan.Hanya Zlatan Ibrahimovic,pemain baru MU,yang belum dimainkan.Pemain asal Swedia itu diberi libur ekstra usai membela negaranya di Piala Eropa 2016.

Mourinho sendiri tetap menyebut duel ini penting bagi Manchester United.Melawan tim sekuat Dortmund,kata mantan pelatih Real Madrid,akan sangat bermanfaat di masa pramusim seperti saat ini.

Manchester United sendiri akan kembali turun gelanggang di ajang ICC,Senin (25/7/2016). Menariknya,mereka akan berhadapan dengan tetangga mereka di Inggris,Manchester City.

Laga ini juga akan menarik,karena Mourinho akan berhadapan dengan Josep Guardiola,yang kini melatih ManCity.Mourinho dan Guardiola pernah punya sejarah rivalitas kuat,saat sama-sama melatih di La Liga.Mourinho melatih Madrid,sedangkan Guardiola menangani Barcelona.



EmoticonEmoticon