Di Era Baru Duel Guardiola vs Mourinho akan semakin Panas.


BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Rivalitas Manchester City dan Manchester United akan di mulai beberapa hari lagi.Kedua Klub papan atas Liga Inggris tersebut akan kembali memulai persaingannya di musim 2016/2017.

Perang pertama antara Manchester City dan Manchester United akan berlangsung di suatu tempat yang jarak nya lebih dari 4000 mil dari Kota masing masing club.Manchester City dan Manchester United akan memulai Perang pertama mereka di Beijing,Bird's Nest Stadium,Senin 25 July 2016 mendatang di Turnament International Champions Cup (ICC) 2016.

Manchester City yg memulai pertandingan di Turnament ini dengan hasil yang kurang memuaskan.Tim asuhan Pep Guardiola kalah 0 - 1 atas Bayern Munchen.Namun Guardiola masih percaya diri dan akan membangun tim papan atas itu untuk jauh lebih kuat dari sebelum nya.

Sementara itu Manchester United yang kini di tangani oleh Jose Mourinho mencatat hasil baik dan cukup memuaskan dengan kemenangan 2 - 0 atas Wigan Athletic.Mantan Manejer Chelsea itu justru mengharapkan test yang jauh lebih keras ketika pertandingan ICC akan dimulai di Shanghai.

Pertandingan antara Manchester United vs Manchester City ini sudah banyak di nanti oleh pencinta sepak bola.Di mana pertandingan ini akan memunculkan sejumlah amunisi baru yang telah di persiapkan oleh masing masing kubu.

Pertandingan ini akan mengingat kan seluruh pecinta sepak bola dengan pertandingan El Classico,dimana Real Madrid waktu lalu masih di tangani oleh Mourinho dan Barcelona di Tangani oleh Pep Guardiola.

Akan kah pertandingan antara Manchester United dan Manchester City akan berlansung Sengit seperti pertandingan Barcelona dan Real Madrid,jangan lewat kan Derby Manchester United vs Manchester City,Senin 25 July 2016 pukul 19:00 WIB di Indosiar.


EmoticonEmoticon