Barcelona Pamer Jersey Terbaru mereka yg akan di gunakan di Musim 2016/2017 Nanti.


BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Barcelona Memamerkan Jersey Terbaru Mereka.Jersey yg menggunakan Teknologi Aeroswift,Nike yang memproduksikan Jersey Barrcelona Meleburkan warna kebesaran Barcelona,Merah-Biru menjadi satu warna Ungu yang akan menjadi Jersey Away Mereka nanti di musim depan.

Manel Arroyo selaku wakil presiden di bidang pemasaran dan komunikasi di Barcelona,mengumumkan bahwa di bulan Maret lalu pihak klub telah berbicara dengan Nike selaku sponsor apparel Blaugrana mengenai bentuk jersey tim catalan di muism depan.

Menurut Manel Arroyo ada kemungkinan musim ini Jersey terbaru Barcelona akan tanpa Sponsor yang menempel di bagian depan Jersey tim Barcelona.Ini tentu bukan situasi yang ideal bagi Barcelona, karena sponsor bisa membawa sejumlah uang yang sangat penting bagi Barcelona. Dengan tiadanya sponsor utama tentu akan mengurangi pendapatan Barcelona.

Setelah Qatar Airways menghiasi jersey bagian depan Barcelona selama beberapa musim terakhir,di musim depan tampaknya perusahaan penerbangan asal Qatar itu tak lagi ada di kostum para penggawa Barca.Hal tersebut disebabkan,tidak adanya kesepakatan mengenai pembicaraan kontrak baru antara pihak klub dan pihak Qatar Airways.

Pihak Nike juga tidak keberatan jika harus memproduksi jersey tanpa sponsor.Mereka tetap percaya bahwa jersey yang akan mereka buat untuk Barcelona itu akan tetap laku keras.Apalagi,para fans sepakbola di Spanyol lebih menghargai jersey tim yang tanpa menggunakan sponsor besar di dada jersey yang mereka anggap mengurangi identitas klub.Lagipula,jersey tanpa sponsor tersebut juga bisa menjadi koleksi unik para penggemar Barcelona.


EmoticonEmoticon