Muenchen Tekuk City, Ancelotti Rusak Debut Guardiola


BandarVip | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Josep Guardiola menelan kekalahan dalam laga perdanannya sebagai manajer Manchester City.

Pelatih Manchester City,Pep Guardiola mendapatkan kesempatan untuk kembali ke Bayern Munich dalam uji coba yang diselenggarakan di Allianz Arena,Kamis (21/7/2016) dini hari WIB.Sayang sekali pada pertandingan tersebut dirinya harus menelan kekalahan.

Bayern Muenchen menundukkan Manchester City 1-0 dalam laga uji coba pramusim di Allianz Arena,Muenchen.Gol semata wayang Muenchen disarangkan oleh Erdal Oeztuerk pada menit ke-76.

Bayern Munich tampil dengan beberapa pemain bintangnya seperti Rafinha,Franck Ribery,dan Philipp Lahm.Sementara itu Manchester City tampil dengan skuad yang kurang lengkap karena banyaknya pemain yang sedang berlibur.

Sementara bagi Die Roten,ini kemenangan kedua berturut-turut dalam pertandingan uji coba pramusim mereka.Sebelumnya,Muenchen juga menaklukkan Lippstadt 4-3.Muenchen sendiri baru kedatangan Carlo Ancelotti,yang bertindak sebagai suksesor Guardiola.Ancelotti terbilang sukses mengalahkan City,yang pernah dilatih Guardiola.

Sepanjang awal laga sesungguhnya kedua tim bermain cukup sesimbang,meski Muenchen tampil ofensif.Kiper City,Willy Caballero sempat melakukan penyelamatan untuk membendung serangan yang dibangun Franck Ribery dan David Alaba.

Di penghujung babak pertama,tendangan Julian Green memanfaatkan operan Ribery masih bisa diblok Caballero.Tidak ada gol tercipta hingga babak pertama usai.

Sementara itu di sisi Manchester City,Jesus Navas mendapat kepercayaan untuk membangun serangan.Sayang,tumpulnya lini depan membuat peluang yang diciptakan oleh Navas harus terbuang dengan percuma.

City tampil lebih menekan pada babak kedua,Wilfried Bony yang diharapkan bisa menjadi ancaman mulai berani inisiatif menyerang.Namun,Sven Ulreich masih tangguh di bawah mistar Muenchen.

Pada babak kedua,gol yang ditunggu oleh Bayern akhirnya terjadi juga.Pemain muda Erdal Ozturk mencetak gol dari jarak jauh.Tendangannya yang mengarah ke pojok gawang tak mampu dihalau penjaga gawang City.

Memimpin 1-0,Muenchen sedikit mengendurkan serangan mereka.Sayangnya,hingga laga berakhir,City tidak mampu juga mencetak gol.Muenchen menang 1-0 atas City.

Pada pertandingan selanjutnya Bayern Munich akan melawan Landshut dan AC Milan. Sementara itu Pep Guardiola dihadapkan dengan lawan sulit seperti Manchester United, Borussia Dortmund,dan Arsenal.


EmoticonEmoticon