Man City taklukkan Liverpool Via Adu Penalti


PermainanVip - Liverpool takluk dari Manchester City di turnamen Community Shield lewat adu penalti dengan skor 4-5 di Stadion Wembley, Minggu (04/08/2019).

Laga berjalan dengan sengit dan cukup tajam. Kedua klub hendak saling gedor dan menghasilkan banyak percobaan, khususnya dari Liverpool.

Tetapi keduanya cuma dapat tampil seri 1-1 di waktu normal. Gol Liverpool dicetak oleh Joel Matip sedangkan gol Manchester City dicetak oleh Raheem Sterling.

Liverpool langsung menggebrak pertahanan Manchester City begitu laga paruh pertama dimulai. Tetapi malah Man City yang menerima kesempatan emas pertama. Pada menit keempat, Sane melepas sepakan setengah voli setelah menyambut umpan dari Rahhem Sterling. Tapi bola melaju tipis ke samping gawang Alisson.

The Reds langsung menjawab dengan tembakan dari Firmino. Tetapi bola tetap bisa digagalkan Bravo. Dua menit lalu, tepatnya pada menit ke delapan, Salah mendapat kesempatan emas. Ia mendapat posisi ideal untuk menendang bola dari dalam kotak terlarang sebelah kanan. Tetapi bola sepakannya malah menyamping.

Di menit ke-12, Man City akhirnya dapat mengukir gol lebih dulu. Bermula dari freekick di tengah lapangan sebelah kanan, bola kemudian disundul Zinchenko dan dilanjutkan oleh sontekan Silva ke tengah kotak terlarang. Di sana sudah ada Sterling yang dengan bebas mencetak gol lewat tembakan kaki kiri kirinya. 1-0.

Pertandingan lalu berjalan ketat dan kian keras. The Citizens lalu berupaya untuk menyurutkan tempo permainan.

Pada akhirnya kedua kubu tidak bisa mencetak gol lagi. Liverpool tetap tertinggal 0-1 dari Manchester City.

Pada paruh kedua, Liverpool dan City tetap saling bermain mengancam. Sejumlah percobaan pun diterima kedua kubu.

Liverpool lalu hampir mencetak gol pada menit ke-57. Van Dijk melanjutkan umpan Trent ke sudut kanan atas gawang City. Tetapi bola mengenai tiang gawang dan cuma masuk setengah saja sebelum diblok keluar dari kotak terlarang.

The Reds kemudian menyerbu lagi. Semenit lalu mereka hampir mencetak gol lagi. Tetapi sepakan keras Salah cuma menyentuh tiang gawang saja. Pada menit ke-61, Man City menerima peluang emas. Sterling lolos dari jeratan offside. Kala itu ada dua pemain City yang mendampinginya di sayap kanan dan kiri. Tetapi sebelum mengoper, Van Dijk menutup sela-sela mengumpan pada Jesus sedangkan Alisson akhirnya dapat mengambil bola dari kaki Sterling.

Liverpool kemudian mencoba mengubah skemanya. Termasuk dengan mengganti Gomez dengan Matip. Hal ini efektif.

Matip akhirnya mencatat gol balasan di menit ke-78. Bermula dari tendangan bebas dari lapangan tengah sebelah kanan, bola ditujukan ke tiang jauh. Van Dijk lantas melayangkan bola kembali ke tengah kotak terlarang dan disambar sundulan Matip. 1-1.

The Citizens lalu berupaya bangkit. Tetapi Liverpool tengah on fire. Manchester City pun kesulitan demi membelah pertahanan Liverpool. Tetapi pada menit 90+2, Salah hampir mencetak gol. Sesudah menembus dari sayap kanan, bola sepakannya sukses diblok garis gawang, Walker menjegal bola. Partai akhirnya berakhir seri dan langsung diteruskan ke babak adu penalti.

Pada babak adu penalti ini, semua penyepak Man City sukses. Sementara itu dari semua eksekutor The Reds, Georginio Wijnaldu saja yang gagal. Sesudah Jesus jadi penendang kelima, Manchester City pun dipastikan menang dengan skor 4-5 atas Liverpool.


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip


EmoticonEmoticon