Lepaskan Real Madrid, Keylor Navas Merapat ke PSG


PermainanVip - Masa depan kiper Real Madrid, Keylor Navas sepertinya akan segera menemukan titik terang sesudah ia diberitakan setahap lagi mengesahkan kepindahan dari Madrid menuju PSG.

Manajer Zinedine Zidane telah menyatakan kalau Thibaut Courtois akan menjadi kiper pilihan pertama di Real Madrid. Hal ini membuat Navas ingin angkat kaki karena ia tetap ingin menjadi penjaga gawang utama.

Keylor Navas pun kabarnya telah mengajukan permohonan kepada Real Madrid untuk dilepas ke klub lain sebelum pintu transfer pemain musim panas ini berakhir.

Sebenarnya, Navas dan PSG telah sempat mengatur kesepakatan pada akhir musim lalu. Tetapi Real Madrid ingin menerima bayaran senilai 20 juta euro dari transfer tersebut.

Kepindahan Navas saat itu pun akhirnya gagal tercapai seiring dengan lengsernya Antero Henrique dari kursi direktur olahraga PSG.

Tetapi kali ini seperti dikutip Marca, Navas kembali mendekat ke PSG sesudah ia memastikan ingin pergi dari Santiago Bernabeu. Di pihak lain, pelatih PSG, Thomas Tuchel ingin sosok kiper papan atas baru sesudah ditinggal Gianluigi Buffon.

Real Madrid diklaim telah memberi izin kepada Navas untuk pergi ke klub lain. Karena itu, Los Blancos kabarnya saat ini telah mulai mencari kandidat penggantinya.

Kepergian Navas memang akan membuat posisi kiper di Real Madrid goyang sebab sebelumnya mereka sudah bablas meminjamkan Andriy Lunin dan Luca Zidane ke klub lain.

Real Madrid kini mencari sosok kiper veteran dan banyak pengalaman dan bisa dikontak selama satu musim saja.


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip


EmoticonEmoticon