Bali United Taklukkan PSM Makassar dengan Skor 1-0



PermainanVip - Bali United menaklukkan PSM Makassar 1-0 pada partai pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (01/08/2019).

Pertandingan yang ditayangkan langsung Indosiar ini berjalan dengan tempo cukup tinggi. kubu saling serang sampai laga berjalan intens dan seru.

Banyak percobaan yang tercipta, khususnya dari tim Bali United. Tetapi cuma satu saja yang sanggup dimaksimalkan oleh Serdadu Tridatu, yaitu lewat sundulan Melvin Platje.

Tetapi partai ini juga berjalan cukup sengit. Wasit pun mengeluarkan tiga kartu merah yaitu dua untuk pemain PSM yakni Aaron Evans dan Eero Markkanen dan satu untuk pemain Bali United, Ahmad Agung.

Kemenangan ini membuat Bali United mengoleksi 25 angka dari 11 partai. Sekarang mereka naik ke puncak klasemen, melengserkan Tira Persikabo.

Sementara itu angka PSM Makassar tak tertambah, tetap 13 poin. Mereka berada di posisi 10 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Kedua klub langsung saling adu gempuran begitu laga dimulai. Walau pertandingan berlangsung ketat tetapi Bali United sedikit lebih unggul.

Mereka hendak hampir mencetak gol lewat Spasojevic pada menit ke-13 sesudah mendapat umpan silang dari sayap kiri. Tetapi bola sontekannya masih melebar ke samping gawang.

Dua menit berlalu gantian Juku Eja yang mengancam lewat tembakan keras Rahmat. Tetapi Wawan masih sanggup mengagalkannya dengan baik. Pemain yang sama kembali menyerang di menit ke-18, kini dengan tendangan salto. Namum bola tendangannya masih melayang.

Pada menit ke-25, giliran Bali United yang menyerbu. Umpan Platje disambut Spaso yang berdiri bebas di sayap kiri pertahanan PSM. Ia sukses masuk kotak terlarang dang melepas sepakan voli. Namun Rivky masih mampu mengantisipasi upaya tersebut. Empat menit berlalu, Serdadu Tridatu kembali menyerang. Operan matang Spaso mengarah tepat pada Platje yang ada di tengah kotak terlarang. Tetapi bola sontekannya masih melambung.

Di menit ke-39, Bali United hampir mencetak gol lewat sepakan pojok. Bola crossing Fadil Sausu mulanya melaju ke tiang dekat tapi memantul dan bergulir ke tiang jauh. Di sana sudah ada Spaso yang menyambar dengan sontekan kaki kanannya. Tetapi karena eksekusinya kurang tenang, bola pun melayang tinggi.

Pada menit ke-45, PSM Makassar menerima tendangan bebas sekitar dua meter dari kotak terlarang. Tetapi bola eksekusi Guy Junior masih sanggup diraih dengan kuat oleh Wawan. Pada tambahan waktu, giliran Bali United kembali menyerang. Umpan Irfan Bachdim disundul oleh Spaso yang berdiri bebas. Tetapi sayang sundulan sembari melambung itu gagal menghasilkan gol sebab bola melaju di sudut kiri gawang Juku Eja.

Pertandingan paruh pertama pun usai. Bali United 0-0 PSM Makassar.

Bali United langsung bermain mengedor pada paruh kedua. Percobaan pun kembali diterima oleh Spaso. Pada menit ke-47, Spaso menerima umpan crossing dari sisi kanan. Tetapi karna posisinya kurang pas, bola sundulannya kembali melayang.

PSM hendak mencoba membalas dan menerima kesempatan via Pellu. Tetapi sundulannya masih
lesu dan bola bisa ditangkap dengan mudah oleh Wawan.

Pada akhirnya Bali United sanggup membelah kebuntuan pada menit ke-60. Umpan silang matang Fadil Sausu dari kiri disambar dengan sundulan Platje yang berada di tengah kotak terlarang. Dengan bebas ia menyundul bola ke sudut kanan bawah gawang PSM. 1-0.

Bali United lantas sedikit memainkan ketajaman serangannya. PSM pun mencoba memaksimalkannya dengan terus berupaya menekan sang tuan rumah. Tetapi mereka kesusahan menerobos benteng pertahanan Serdadu Tridatu.

PSM Makassar terpaksa tampil dengan 10 pemain saja semenjak menit ke-84. Karena Evans diganjar kartu merah setelah berbuat kasar kepada Al Ayyubi dan Spaso.

Pada menit 90+3, wasit kembali memberikan kartu merah untuk pemain PSM, Markkanen. Pemain Bali United Ahmad Agung juga diusir keluar wasit.

Pada akhirnya, tak ada lagi gol tambahan. Bali United menang 1-0 atas PSM Makassar.


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip


EmoticonEmoticon