Madura United Tampil Seri 1-1 atas Semen Padang



PermainanVip - Madura United ditekan tampil seri 1-1 oleh Semen Padang di partai tunda pekan ke-7 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Rabu (28/8/2019).

Laga berjalan dengan arus sedang. Madura tampil menyerbu sedangkan Semen Padang juga cukup berani mengancam pertahanan sang tuan rumah.

Gol Madura United dicetak oleh bunuh diri Agung Praseto. Sementara itu gol Semen Padang diciptakan oleh Karl Marx.

Tampil di markas sendiri, Laskar Sapeh Kerrab mencoba langsung mengancam Semen Padang dengan mempercayakan Alfath Fathier dan David Laly di zona sayap.

Serangan Madura United menghasilkan gol pembukan pada waktu laga baru berlangsung 18 menit. Bek Semen Padang Agung Prasetyo melakukan gol bunuh diri ketika salah menjegal umpan tarik Alfath Fathier.

Selang tiga menit kemudian, Madura United hampir menambah kedudukan. Umpan silang David Laly yang ditanduk Aleksandar Rakic masih mengenai tiang gawang. Bola muntah yang ditembak Alfath masih bisa digagalkan kiper Achmad Bachtiar.

Madura United kembali ada kesempatan pada menit ke-32. Kini tembakan dari gelandang Slamet Nurcahyo masih melenceng dari sasaran. Sesudah itu laga antara Madura United kontra Semen Padang ini tak menciptkan gol lagi dan kedudukan tetap bertahan 1-0.

Menjalani paruh kedua, Madura United tetap memegang kendali terutama pada 20 menit pertama. Madura hampir menambah gol mengecoh pemain pengganti Diego Assis.

Assis dengan santai melewati salah satu pemain Semen Padang di kotak terlarang. Sayangnya sepakan Assis tetap bisa ditepiskan Bachtiar.

Kegagalan itu mesti dibayar mahal. Semen Padang bisa menyamakan kedudukan di menit 78 via serangan balik. Karl Marx membobol gawang Madura United melalui tembakan kerasnya dari luar kotak terlarang.

Pada sisa pertandingan Madura United gagal mencetak gol lagi walau mengontrol jalannya laga. Kabau Sirah pun menutup pertandingan dengan skor 1-1.

Hasil seri ini membuat Madura United tak bergerak di peringkat tiga klasemen dengan torehan 27 angka. Sementara Semen Padang masih didasar klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan 11 poin.


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip


EmoticonEmoticon