Spurs dan The Blues Lolos ke Perempat Final, Arsenal Tersingkir



PermainanVip - Lilywhites, julukan Tottenham Hotspur sukses melangkah ke putaran perempat final turnamen Carabao Cup setelah mengalahkan Arsenal pada semifinal, Kamis(20/12/2018) dini hari WIB.

Tottenham menang 2-0 atas Arsenal di Stadion Emirates lewat dua gol yang dicetak oleh Son Heung-min pada menit ke-20 dan Dele Alli (59').

Gol perdana Spurs dicetak oleh Son Heung-min sesudah mendapat umpan cantik dari Dele Alli. Lantas, Dele Alli menambah keunggulan Tottenham menjadi 2-0 pada paruh kedua usai menyambut umpan lambung dari Harry Kane.

Dengan begitu, Dele Alli terseret secara langsung dalam dua gol Tottenham (satu gol dan satu assist) pada partai ini, sama seperti jumlah agendanya dalam 7 penampilan kontra Arsenal sebelumnya.


Sementara pada partai semifinal lain, Chelsea lolos ke perempat final setelah menang tipis atas tamunya, Bournemouth.

Chelsea menang 1-0 atas Bournemouth di Stadion Stamford Bridge. Gol semata wayang tuan rumah dicatat oleh Eden Hazard (84').

Gol tersebut menambah agenda Eden Hazard yang kini telah berperan serta dalam 19 gol bersama The Blues (10 gol dan 9 assist) dalam semua ajang, terunggul dari seluruh pemain di Liga Inggris musim ini.


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip


EmoticonEmoticon