Debut Prima Ole Gunnar Solskjaer, Man United Hajar Cardiff City



PermainanVip - Pelatih baru, Ole Gunnar Solskjaer melakoni debut prima pada partai Cardiff City vs Manchester United. Itulah kemenangan pertama dia sebagai pelatih bersama eks klubnya.

Solskjaer mengantar MU memetik kemenangan besar 5-1 atas Cardiff City pada minggu ke-18 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB.

Empat gol Man United diukir oleh Marcus Rashford pada menit ke-3, Ander Herrera 29', Anthony Martial 41', dan Jesse Lingard (57', 90').

Sementara itu, satu gol balasan Cardiff City tercetak atas nama Victor Camarasa lewat penalti pada menit ke-38.

Ini menjadi pertama kali Red Devils menang dengan mencatat minimal lima gol di Liga Inggris sejak 2013. Waktu itu, MU masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson.

Kemenangan atas mantan tim yang dilatih Solskjaer menutup masa buruk Man United. Sebelumnya, Paul Pogba dkk kerap kalah dalam dua partai sebelumnya.

Walau demikian, tambahan tiga angka tak membuat peringkat MU berubah.

Manchester United tetap berada di posisi enam dengan torehan 29 angka. Hal yang sama juga dialami Cardiff City yang tak bergerak dari posisi 17 dengan raihan 14 poin.

Kedatangan Solskjaer seolah memberi pengaruh instan terhadap permainan MU. Sepak bola negatif yang diduga menjadi identitas Man United musim ini tak lagi terlihat.

Walau bermain tanpa Romelu Lukaku, performa trio Jesse Lingard, Marcus Rashford, dan Anthony Martial, sudah sanggup merobohkan pertahanan The Bluebirds.

Hal ini terbukti dari daftar pencetak gol Man United yang dikuasai ketiganya.

Tak cuma dari skor yang mencolok, Manchester United juga unggul jauh di statistik laga. Paul Pogba dkk sanggup mendominasi bola sebesar 74 persen dan mencetak sembilan sepakan tepat sasaran.




#PermainanVip #TangkasnetVip #AgenSbobet #AgenJudiBola #BeritaBola


EmoticonEmoticon