Kalah Lawan Olympiakos dan Kalah Selisih Gol Membuat AC Milan Tersingkir



PermainanVip
- AC Milan gagal lolos ke putaran 32 besar sesudah kalah dari Olympiakos dengan skor akhir 1-3 dalam partai pamungkas babak kualifikasi Grup F Liga Europa di Stadion Karaiskaki, Kamis (13/12/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Olympiakos menang atas gol yang dibuat oleh Pape Abou Cisse pada menit ke-60, gol bunuh diri Cristian Zapata (69'), dan eksekusi penalti Kostas Fortounis di menit ke-81.

Sementara itu, satu gol balasan AC Milan dicetak oleh Cristian Zapata (71'). Gol Zapata terjadi cuma kurang dari 2 menit sesudah dirinya membuat gol bunuh diri.

Hasil ini membuat Erythrolefki menggusur AC Milan di posisi kedua Grup F sebab unggul total gol (11-6 berbanding 12-9) meskipun mereka mempunyai angka sama yakni 10 poin dan head to head identik 6-6.

Kegagalan lolos dari fase grup menjadi hal tak wajar bagi Rossoneri. Terakhir kali hal itu terjadi yaitu pada Liga Champions 2000-2001, itu pun gugur pada penyisihan grup kedua - serupa putaran 16 besar saat ini.

Sementara itu, Real Betis, yang pada waktu bersamaan tampil imbang 0-0 dengan F91 Dudelange, lolos dari Grup F sebagai pemimpin klasemen melalui raihan 12 angka.


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip


EmoticonEmoticon