Liverpool Tekuk Tottenham 2-1


PermainanVip - Liverpool sukses menaklukkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris di Anfield. Jordan Henderson dan Mohamed Salah mengantar Liverpool bangkit di partai tersebut.

Tottenham berhasil mencetak gol ke gawang Liverpool pada detik ke-47 melalui Harry Kane. Penyerang timnas Inggris itu sanggup memandang kesempatan emas sesudah sepakan Son Heung-min dari luar kotak terlarang mengenai mistar gawang.

Kane kemudian menanduk bola yang terbilang rendah. Kiprah Kane itu tak sanggup diblok oleh kiper Liverpool, Alisson Becker. Bola melesat masuk ke dalam gawang.

Sesudah hendak kesulitan mendobrak pertahanan Tottenham di 20 menit pertama, Liverpool mulai menciptakan banyak kesempatan dan menguasai permainan. Walau begitu, Tottenham sanggup mempertahankan keunggulan 1-0 sampai paruh pertama selesai.

Gol penyama skor akhirnya datang di menit ke-52. Kapten Liverpool Jordan Henderson berhasil mengoyakkan gawang Tottenham. Gol ini dimulai oleh sodoran Fabinho ke kotak penalti.

Kegagalan bek Spurs melepas bola menyebabkan bola jatuh di kaki Henderson. Dari sisi yang cukup sempit, Henderson melakukan tembakan kaki kiri yang membuat bola melesat ke tiang jauh.

The Reds akhirnya berbalik unggul 2-1 pada menit ke-75 melalui eksekusi penalti Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu dengan tenang memberikan tembakan mendatar ke arah kiri yang tak dapat dijegal oleh Paulo Gazzaniga.

Skor 2-1 sukses dipertahankan Liverpool sampai akhir laga.



#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip


EmoticonEmoticon