Leg Pertama, Arsenal Libas Standard Liege 4-0



PermainanVip - Arsenal berhasil melibas Standard Liege dengan skor besar 4-0 dalam partai matchday kedua fase grup Liga Europa 2019-20 yang bermain di Emirates Stadium, Jumat (4/10/2019) dini hari WIB.

Bintang muda Gabriel Martinelli menjadi aktor kemenangan Arsenal dengan mencetak dua gol. Sedangkan dua gol lainnya masing-masing dihasilkan oleh Joe Willock dan Dani Ceballos.

Berkat kemenangan ini, Arsenal kian aman di puncak klasemen Grup F dengan poin 6, sementara
Standard Liege tertahan di peringkat dua dengan 3 angka.

Bermain di markas sendiri, Arsenal langsung mengedor dari menit awal. Hasilnya, Martinelli berhasil mengantar The Gunners memimpin di menit ke-13 melalui tandukan melanjutkan umpan
Kieran Tierney.

Cuma berlalu tiga menit kemudian, Martinelli lagi-lagi mengukirkan namanya di papan skor. Pemuda 18 tahun itu melepas sepakan ke tiang jauh yang tak dapat diblok Vanja Milinkovic-Savic.

Arsenal kian berada di atas angin setelah Willock memperlebar kedudukan menjadi 3-0 pada menit ke-22. Sesudah sepakan Reiss Nelson masih mengenai pemain Liege, bola mendarat di kaki
Willock dan dibenamkan menjadi gol.

Standard Liege benar-benar dibuat kerepotan dalam laga ini. Skor 3-0 untuk kemenangan Arsenal bertahan sampai paruh pertama usai.

Kembali dari ruang ganti, The Gunners melanjutkan penguasaan mereka. Martinelli kembali menjadi bintang lahirnya gol Arsenal setelah melepaskan assist untuk gol yang dicetakkan Ceballos di menit ke-57.

Arsenal meraih sejumlah kesempatan demi menambah kedudukan di sisa laga. Tetapi tak ada lagi gol yang terjadi sampai pertandingan selesai. Skor 4-0 untuk kemenangan Arsenal pun menjadi hasil akhir laga ini.



#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip


EmoticonEmoticon