Hajar Liechtenstein, Italia Kian Sempurna



PermainanVip - Rekor sempurna Italia di babak penyisihan Piala Eropa 2020 belum dapat dijegal. Bahkan Liechtenstein yang meladeni mereka dalam partai ke-8 Grup J di Rheinpark Stadion, Rabu (16/10/2019), sukses dipaksa tunduk dengan skor telak 5-0.

Kemenangan ini sendiri sebenarnya telah tak berdampak besar dalam langkah Gli Azzurri ke Piala Eropa 2020. Tim asuhan Roberto Mancini tersebut telah mendapatkan satu tempat di kompetisi itu setelah menang atas Yunani di partai sebelumnya.

Walau tidak mempuyai beban, tetapi Italia tetap mengincar kemenangan dari partai kali ini. Mereka bahkan sudah unggul dari laga baru berlangsung dua menit lewat kiprah Federico Bernardeschi, yang sukses menyaring umpan Christian Biraghi menjadi gol. 1-0.

Italia kembali mendapatkan kesempatan pada menit ke-21. Gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo, melepaskan sepakan setelah membuat terobosan dari sayap kiri lapangan. Sayang, percobaannya ditepiskan dengan cantik oleh kiper Liechtenstein, Benjamin Buchel.

Gempuran Gli Azzurri masih belum berhenti walaupun telah unggul satu gol. Pada menit ke-40, Bernardeschi menebar ancaman lewat tendangn bebasnya dan sukses menemukan target. Namun usahanya masih dapat diamankan dengan bagus oleh Buchel.

Liechtenstein hendak mendapatkan kesempatan emas menyambut paruh pertama berusai dari kelalaian yang dibuat kiper Italia, Salvatore Sirigu. Tetapi mereka gagal memaksimalkannya sehingga laga paruh pertama berusai dengan skor 1-0 untuk Italia.

Italia segera mengempur di menit-menit awal paruh kedua. Pada menit ke-49, Belotti mempunyai peluang untuk mencatatkan namanya di papan skor. Sayang, bomber Torimo itu gagal menemukan target walau cuma berjarak enam yard dari gawang Liectenstein.

Serangan bertubi-tubi Italia berpijak kepada Belotti, Hingga sang striker sukses mencetak gol di menit ke-70. Ia tak mendapatkan penjagaan ketat ketika mendapat umpan sepak pojok dari Vincenzo Grifo, dan sukses membidik gawang dengan tandukannya. 2-0.

Italia kembali mencetakkan gol! Kini lahir dari tandukan Alessio Romagnoli, yang mendapatkan umpan dari Stephan El Shaarawy pada menit ke-77. Intensitas yang dipunya bek AC Milan tersebut membuat Bucel kesulitan untuk menahan tandukannnya. 3-0.

Ancaman Gli Azzurri masih belum berhenti walau sudah unggul tiga gol. Pada menit ke-82, gol keempat mereka lahir berkat kiprah El Shaarawy. Penggawa Shanghai Senhua itu lolos dari jeratan offside dan membobol gawang Liechtenstein tanpa kesulitan berarti. 4-0.

Italia menutup kemenangannya dengan gol kedua Belotti yang berhasil memaksimalkan umpan Giovanni Di Lorenzo di tambahan waktu. Dengan begitu, Gli Azzurri dinyatakan sebagai pemenang dengan hasil telak 5-0 di kandang Liechtenstein.



#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip


EmoticonEmoticon