Menang Tipis atas PSIS, Persija Keluar dari Zona Degradasi


PermainanVip - Sesudah cukup lama memetik hasil negatif, Persija Jakarta akhirnya mencatatkan kemenangan di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Menghadapi PSIS Semarang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, tim berjuluk Macan Kemayoran itu menang dengan skor tipis 2-1.

Pertandingan ini jadi pentas penghakiman pelatih Persija, Julio Banuelos. Posisi Persija yang tetap berada di zona degradasi membuat manajemen dan suporter khawatir.

Dalam laga tersebut, Persija masih kesulitan menerobos pertahanan PSIS. Paruh pertama hampir berusai dengan skor kacamata. Marko Simic akhirnya berhasil membelah kebuntuan klub Macan Kemayoran.

Simic mengantar Persija unggul pada menit ke-45+3 via sepakan 12 pas. Gol ini memantik motivasi pemain Persija Jakarta.

Seusai jeda, Persija Jakarta langsung mengempur. Kini giliran Rohit Chand yang menjebol gawang PSIS yang dijaga Jandia Eka Putra. Rohit memaksimalkan ketegangan di depan gawang kubu Mahesa Jenar dan membuat skor menjadi 2-0.

PSIS Semarang tak mau tinggal diam. Mereka membalas pada menit ke-63 melalui kiprah Septian David Maulana, juga memaksimalkan kemelut yang terjadi di depan gawang Andritany.

Kedudukan pun berubah menjadi 2-1. Persija berusaha menambah kedudukan. Tetapi, Laskar Bumi Atlas juga tak mudah ditembus. Beberapa kali, anak besutan Bambang Nurdiansyah itu mengancam melalui serangan balik.

Persija Jakarta akhirnya sanggup mempertahankan skor 2-1 sampai pertandingan selesai.



#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip


EmoticonEmoticon