Arema Libas PSS Sleman 4-0



PermainanVip
-  Arema FC merenggut kemenangan besar di partai pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019. Meladeni PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan, Klub berjuluk Singo Edan itu menang dengan skor telak 4-0.

Gol-gol kemenangan Arema FC diciptakan Makan Konate, Ridwan Tawainella di paruh pertama dan Rivaldo Bauwo dan Hanif Sjahbandi menambah kedudukan Singo Edan di paruh kedua.

Bermain di markas lawan tak mengendurkan nyali PSS Sleman. Kubu tamu justru mencoba untuk mengancam lebih dulu gawang Arema pada awal-awal pertandingan.

Pelan tapi pasti, Arema FC sukses menetralkan situasi. Mereka sukses membalikkan keadaan di mana mereka mulai mendominasi jalannya laga.

Seusai jual beli serangan terjadi, sebuah bala terjadi di menit 27 sesudah Batata membuat
handsball di kotak penalti PSS. Makan Konate yang maju selaku eksekutor berhasil menyelesaikan misinya sehingga Arema FC unggul 1-0 atas tim tamu.

Gol Konate itu membuat Arema FC kian bergairah untuk mengempur. Alhasil 11 menit berlalu, Ridwan Tawainella sukses mencatatkan namanya di papan skor berkat tandukannya yang tak sanggup dijangkau Ega Rizky Pramana. Skor 2-0 bertahan sampai jeda.

Pada paruh kedua ini, Singo Edan tak menurunkan arus gedoran mereka. Mereka terus mencoba demi menambah kedudukan mereka atas tim tamu.

Pada awal paruh kedua ini, PSS Sleman membuat pergantian pemain. Haris Tuharea ditarik keluar dan digantikan oleh Irkham Zahrul.

Ancaman yang terus dilesatkan oleh tuan rumah kembali menambah keunggulan mereka di menit 57. Bermula dari umpan terarah Alfin Tuasalamony, bola disundul dengan sempurna oleh Rivaldi Bauwo. Skor menjadi 3-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Unggul tiga gol tak membuat Arema FC berpuas diri. Di menit 67 giliran Hanif Sjahbandi yang mencetak gol sesudah tembakan roket dari luar kotak terlarang sukses melalui garis gawang sesudah terbentur tiang gawang. Skor menjadi 4-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Pada sisa paruh kedua ini, Arema FC tetap agresif mencoba mencetak gol. Mereka ingin menambah skor mereka atas PSS Sleman.

Akan tetapi sampai wasit meniupkan peluit, tanda berakhirnya laga, Skor 4-0 tetap bertahan untuk kemenangan Arema FC.

Berkat tambahan tiga angka ini, Arema FC naik ke posisi empat klasemen sementara Shopee Liga 1. Sedangkan PSS Sleman mesti puas merosot ke rangking ketujuh.


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip


EmoticonEmoticon