Gol Bintang Muda Man United Tundukkan Astana


PermainanVip - Manchester United memulai petualangan mereka di Liga Europa 2019-20 dengan positif seusai berhasil menaklukkan Astana dengan skor 1-0 dalam partai pertama fase grup yang digelar di Old Trafford, Jumat (20/9/2019) dini hari WIB.

Sesudah tampil seri tanpa gol di paruh pertama, bintang muda Mason Greenwood menjadi pahlawan kemenangan Manchester United berkat gol yang ia cetak pada babak kedua laga.

Berkat kemenangan ini, Man United berhak menempati peringkat puncak klasemen Grup L sebab pada partai lainnya, Partizan Belgrade cuma bermain seri 2-2 lawan AZ Alkmaar.

Setan Merah langsung mengedor sejak kick-off. Sayang peluang yang diterima Fred saat pertandingan baru berlangsung empat menit masih digagalkan tiang gawang.

Menjalani menit ke-13, gantian Marcus Rashford yang mendapat peluang untuk mengantar MU memimpin. Sayang upayanya tetap bisa ditepiskan kiper Nenad Eric.

Man United sangat menguasai permainan. Bahkan, skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer tercatat mempunyai dominasi bola sebanyak 75 persen. Tetapi sampai paruh pertama berakhir, skor 0-0 tetap bertahan.

Kembali dari ruang ganti, pelatih Astana, Roman Grigorchuk melaksanakan dua pergantian pemain sekaligus. Rangelo Janga dan Yuri Logvinenko diturunkan untuk menggantikan Roman Murtazayev dan Luka Simunovic.

Astana pun terus menahan diri dan mencoba menjegal gempuran United sambil mencari ruang untuk memuluskan serangan balik cepat.

Kehampaan dengan kebuntuan kubunya, Solksjaer pun menurunkan dua pemain sekaligus pada menit ke-68, yaitu Jesse Lingard dan Juan Mata. Turunnya dua pemain ini membuat serangan MU kian berbahaya.

Hasilnya, Greenwood pun berhasil membelah kebuntuan pada menit ke-73. Menyambut bola di sayap kanan, pemain yang baru berusia 17 tahun itu lebih dulu mengocek satu pemain lawan sebelum melepas sepakan yang gagal diblok Eric.

Manchester United mendapat beberapa percobaan untuk menggandakan kedudukan di sisa laga. Tetapi skor 1-0 tetap bertahan sampai pertandingan selesai.


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip


EmoticonEmoticon